Posted by : Lintang Pamungkas 25 May 2012


Eithh dagh..!! Lo lagi lo lagi ! hahaha bercanda Potalovers! come here come here~

Masih sama Ane dalam acara KentangBegadang( Ngomongnya gaya komentator sempak bola.. Eh? )

Kali ini Ane mau berbagi cerita liburan Ane nih Pot!. Dari liburan selang seling UTS kemaren Ane dapet job baru alias punya profesi sementara baru. Sekarang Ane jadi tukang inul( Install Ulangin ) notebook dan betulin komputer.
Korban pertama Ane adalah teman FB Ane si sela, dia notebooknya error gara gara modem smartfrennya udah kena virus dari temannya, nah pas di pasang MSE( Microsoft Security Essential ) antivirus yang menurut Ane paling dewa itu, di notebooknya langsung lah di tebas tebas virusnya tapi yang jadi masalah itu virus udah masuk ke sistem registry jadinya udah susah harus di instal ulang, gak bisa di basmi lagi pake antivirus apapun, yang ada semua sistemnya ikut ke tebas dan habislah sudah.
Trus Ane akalin karena notebook mini ga ada cd room na jadi pake software wintoflash buat masukin instalan OS ke dalam FD. tapi ternyata pas di colok virusnya ngeselin banget malah langsung nyerang FlashDisk itu! Kyaaaaaaaa!! >.<
Dan akhirnya Ane nyerah karena besokannya udah UTS lagi jadi gak ada waktu buat betulin, akhirnya di serahin ke kakanya tuh notebook buat di betulin.


Korban kedua temen bokap Ane, dia beli notebook mini terus nih udah 2 kali semenjak Ane masih semester 1, tapi beli seken makanya minta di inul buat di jadiin fresh awal lagi, tapi karena dia selalu punya win starter bundlingan, yasudah gak bisa di inul pake CD OS win Ultimate punya Ane.  Sebenernya bisa tapi Ane gak punya software pendukung.
Akhirnya Ane akalin dengan cara di restore, untung aja pas beli baru biasanya di pasang restorenya jadina gampang deh. Setelah selesai dapet duit tip deh hehehe

Korban ketiga om Ane minta betulin komputernya, masalahnya terletak pada mouse yang gak bisa di gunain, ternyata belom di instal dan untuk instalnya harus pake keyboard, dia gak ngerti padahal tinggal klik tab,tab,tab enter hahaha. Beres dah tuh terus tinggal di rapiin data datanya.

Yah kurang lebih beginilah kerjaan mahasiswa kalau lagi liburan hahaha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs