Posted by : Lintang Pamungkas 25 May 2012

Gue malem malem gini cuma mau menebar beberapa informasi walaupun gak begitu penting, informasinya mengenai kebiasaan orang indonesia khususnya untuk para prianya.
Rata-rata seorang pria dari remaja sampai dewasa bahkan tua, mereka memelihara kuku jempol pada tangannya sampai bertumbuh lebih panjang di banding kuku yang lainnya. 
Gue udah ngebuktiin sendiri misalnya gue secara gak sadar tapi punya niat pengen tau sebatas apa panjangnya nih kuku, makanya terpelihara, faktor lainnya di karenakan kuku jempol lebih awet alias lebih keras juga ada fungsinya, misalnya buat buka tutup kaleng dan sebagainya. 
Namun seiring bertambahnya kesibukan kuku jempol ini pun tergunting juga. Tapi teman teman sekolah, kampus bahkan saudara gue banyak juga yang memelihara kuku jempol ini. 
Di sekolah SMP gue dulu hampir 80% siswa kuku jempolnya panjang khususnya di kelas gue sampe bikin lomba panjang-panjangan kuku jempol hahaha. Sampe-sampe abang becak yang waktu itu lewat pernah gue perhatiin kuku jempolnya panjang juga hahaha^^a

Bisa jadi Potalovers yang baca postingan ini ngalamin juga lagi, coba lihat kukunya! haha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs