Posted by : Lintang Pamungkas 27 May 2012

Hari ini gue joging bareng si Ion dari depan Pemda sampai McD daerah sana. Selama joging seger banget pemandangannya apalagi sambil ngehunt fetish( Istilah yang di pakai hanya kalangan tertentu yang tahu ). 
Karena udah semangat banget jadi gak kerasa cepet banget sudah sampai McD. Nyampe di depan McD ngelonjor dulu terus beli es Cone buat ngelepas dahaga dan mempercepat pencernaan( Ajaran dari mana!?!? ) wkwkwk.
Baliknya mau nyari kerak telor sama kaset software eh ternyata abangnya gak ada, yang ada gerobaknya doank. 

Yasudah lanjut berjalan pulang, pas di angkot udah di daerah tapos deket rumah tuh angkot nyetel musik ngeselin banget! 
Musik house tapi speakernya bikin ga nyaman gede banget volume nya, jantung hampir copot rasanya! Sampe-sampe ada bocah langsung turun karena gak kuat padahal udah lambain tangan( Ngapa jadi acara Dunia Lain!? ).
Sampai rumah molor bentar terus ngerayain ultah nenek gue dan ade sepupu gue acaranya di barengin. Keluarga besar dateng semua dan kita makan makan, ada kepiting, ayam bakar, mie goreng, puding, dkk hahahayy  
Sodara yang dateng dari daerah dadap pulang jam setengah 8, sepi lagi deh rumah. Hari ini bulan terlihat sabit walau gak sempurna sabitnya :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs