Posted by : Lintang Pamungkas 2 Jun 2012

Pada kisah perjalanan hidup gue kali ini Potalovers!, hari ini gue mau ke rumah si Evi( Teman SMA ) yang tinggal di Cileungsi, harusnya udah dari kapan tahu ke rumahnya tapi karena jadwal kuliah yang padat, jadi Danbo yang gue janjiin belum gue bikinin padahal bahannya udah ada dari kapan tahu di dia( Mangap yaa mbakk^^ ).
Sebelumnya emang si Evi tertarik gara gara ngeliat di postingan gue yang lalu mengenai Danbo, terus nitip deh minta cetakin dan buatin tapi sudah sampai 1 semester lewat gak gue bikinin gara-gara sibuk, untung kali ini jadi, bisa terbuat juga hahay.

Ini pertama kalinya gue ke daerah Cileungsi karena dari dulu gak pernah ada perlu yang lewatin daerah situ sih #ekekeke. Dari rumah gue berangkat jam setengah 1 harusnya jam 11 tapi kesiangan gara-gara semalam begadang( Inilah alasan mengapa blog gue namanya macem begini ), OTW  ke depan perumahan gue langsung beli bakmie jamur di depan perumahan soalnya pas gue ultah waktu itu si Evi udah ngerequest makanan ntu haha. Pas pesanan sudah jadi langsung aja cekidot nyari angkot yang angkanya 64 kebetulan kebagian tempat duduk favorit gue alias di depan atau samping supir. Ini pertama kalinya naek nih angkot hadeuh jadi ngeri nyasar :P Tapi lanjuttt~! Hahaha

Jam 13.24 macet panjang banget di Keranggan, pas di Pombensin Holsim juga macet parah gara-gara ada mobil tangki rusak, banyak semen bertebaran di udara pula karena truk semen lagi jadwalnya order hwhw gak bawa masker >.<
Setelah smsan sama si Evi dan nanya abang angkot mengenai rute jalan akhirnya nyampe juga di depan mall Cileungsi( Cileungsi Trade Center ).
Mallnya gak gitu bagus seperti yang si Evi bilang masih kalah sama ramayana Cibinong atau Citeureup tapi banyak ruko di sebelah sebelahnya jadi ada banyak pilihan menu belanjaan tuh buat ibu-ibu rempong hahaha

Ketika masuk ke dalam kawasan mall bused dagh.. Gue nyasar sampai setengah jam gak ketemu ketemu rumah si Evi( Jam 14.56 ). Udah nanya satpam sama tukang parkir masih aja nyasar hwhw.

Gue tanya begini sama si tukang parkir 'Misi bang bank mandiri di sebelah mana yaa?'( Karena rumah si Evi deket situ )
Abangnya bales 'Belok kiri aja nanti juga ada'( Dengan senyuman penuh arti, yang gue ngeri nih abangnya mahoo wkwkwk ).
Yaudah gue bilang terima kasih dan ikutin sarannya, ehh nyatanya gak ada!( Merasa di kerjain=.=a ) Karena ragu sama pemarkir yang tadi akhirnya nanya satpam #lebihpasti, ehh!! dia juga sama ngasih tahu yang salah! Karena dia malah ngasih tau jalan menuju ke belakang mall ! Grrr
Dan pada akhirnya gue tertolong sama pedagang baju! :D
Gue nanya begini 'Misi mas bank mandiri sebelah mana yaa?'( Dengan muka imut penuh arti  #ehh!?! ).
Dan dia membalas 'Tepat di belakang gedung itu de! :)'
Ohh makasih ya mas! :D dan setelah di telusuri akhirnya ketemuu!! Itu juga gara-gara si Evi lagi di depan toko dia, coba lagi di dalem terus gak ngeliat.
Bisa frustasi yang ada wkwkwkwk


Jam 15.40 sudah di lantai dua rumah Evi a.k.a Ruang Tamu. Rumahnya persis seperti yang dia bilang. Nyaman walau banyak barang barang. Menurut gue sih wajar namanya juga toko biasalah pasti ada persediaan( Kok jadi sok tahu yak gue? hahaha ).
Di rumahnya, si Evi minta data-data dari notebook gue, dari film sampai game semua di rampok wkwk. Dan gue sendiri sibuk ngerjain danbo takut gak keburu soalnya sudah menjelang malem.
Tuh bocah kocak juga apalagi pas gaya energiknya yang lagi naekin tangga sambil di hitungin Guee Suka Gaya Loe!! Gue Beli Dagh! hahaha. Gue juga minta game Audition dari dia.
Di rumahnya gue di kasih singkong kukus buatan nyokapnya, tapi nyobain dikit doank soalnya kebiasaan gue kalau ke rumah temen di hari pertama belum berani makan haha.
Di kasih oleh-oleh juga dari pangandaran gantungan skateboard.

 Dan dari kalimantan cemilan kue kering gitu hahay

Jam 19.30 cici gue ribut nyuruh pulang lewat sms hadeuhh padahal bikin danbonya lagi tanggung banget!! Tapi akhirnya dengan sigap gue beresin tapi gak gitu rapi >.< ( Mangap lagi ya Evi...^.^v )


Nih Danbo beserta orangnya yang maksa gue belum boleh pulang sebelum jadi hahaha

Ngerasa sudah waktunya pulang pamitan dulu sama famnya evi. Pas lagi di depan mall CTC mau pulang dan nunggu angkot ada cewe sepertinya mau nyopet dia sama temannya berdua, gue udah tahu nihh soalnya bulak-balik di belakang gue nabrak tas terus dempet-dempetin badan ke belakang gue kurang kerjaan bangetkan( Bayangin deh pasti ngakak, gue aja ngakak ingetnya lagi wkwkwk ). Karena gue risih ya udah langsung menjauh dan naek angkot yang berhenti di depan gue.

Jam 19.38 sudah di angkot 64 menuju rumah harap harap cemas soalnya, 
Abang angkotnya bilang 'Tergantung nih de kalau rame ya sampai Cibinong kalau engga ade saya turunin'( Grrr rusuh banget nih abangnya ). Udah gitu abangnya ngobrol sendiri lagi padahal lagi sama temennya ngobrol, tapi temannya gak di kasih kesempatan ngebales omongannya. wkwkwk sungguh tragis :P

Selama perjalanan, pas di jembatan deket rumah Evi ada tempat pr*stitus* masa ada cewe sama cowo bertindak senonoh hadeuhh.
Gak jauh dari jalan situ ada geng motor berjaket merah biru haduh berisik banget dagh kenalpotnya, terus ngebut-ngebutan ngeduluin angkot gue.
Di pombensin abang angkot minta goceng, tapi emank ongkos segitu jadi pas turun gue gak kasih lagi #ekeke
Sampai depan perumahan kehujanan terus neduh ke menteng bentaran buat pakai jaket, baru balik ke rumah pas reda hehe.


Demikianlah perjalanan gue kali ini~ haha
!Terima Kasih sudah membaca!

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. wkkwkw w d angap nyiksa anak org gr" ga ngasih makan ~_~ loe sih udh w blg makan dlu .. ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha hayolohh Vi.. Ente sihhh wkwkwk
      Ane emang gtu Vi klo pertama kali bertamu hehehe tp seruu loh ke rumah Ente^.^b

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs