Posted by : Unknown 26 Aug 2012


Gitar itu menurut Gue adalah sahabat yang bersuarakan merdu di saat hati sedang sedih maupun senang ketika di mainkan. Gue mulai kenal gitar saat Gue naik kelas 3 SMP, di saat itu mendadak guru kesenian Gue minta muridnya main musik untuk mengambil nilai di akhir semester.
Nah di saat itu juga Gue antusias beli gitar di toko alat musik sederhana dekat rumah^^ dengan harga Rp.99ribu, karena Gue pikir beli yang murah dulu itung-itung cuma buat belajar ini hehe
Akhirnya Gue pelajarin tuh kunci-kunci gitar dan akhirnya setelah 3 bulan lancar langsung praktek ke depan kelas. Lagu pertama yang Gue bisa adalah Ruang Rindu by Letto. Jadi Gue nyanyiin di depan guru kesenian dan teman sekelas Gue. Kocaknya lagi saat praktek itu ada 5 teman perempuan Gue minta iringin lagu tapi karena Gue waktu itu ga bisa lagu lain jadi Gue iringin dengan lagu yang sama hahaha. Semenjak saat itu banyak teman-teman Gue yang udah jadi pakar maen ke rumah buat saling unjuk bakat dan bertukar pengalaman.
Teman-teman Gue yang udah pakar ini membentuk band dengan nama The Patrick dan Gue sempet di angkat jadi manajer bandnya karena namanya tercipta oleh tas Gue yang selalu berat kaya bawa batu koralnya si Patrick di film animasi Spongebob Squarepants hahaha. Gue salut banget sama mereka sampai tenar di angkatan Gue waktu itu, juga di dukung guru kesenian Gue buat rekaman.


Ini dia penampakan gitar pertama Gue yang udah di pegang sama gitaris-gitaris legendaris, dari Teman, Saudara dan Keluarga Gue.hehehe

Setelah Gue beranjak masuk SMA dan beradaptasi dengan teman-teman Gue dari dalam maupun luar kelas. Akhirnya Gue nemuin band dan ikut berpartisipasi di dalamnya. Nama band yang Gue Join adalah Va.Co.Ver. Awalnya Gue cuma ikut-ikut ngeliat mereka ngeband dan latihan di rumah para personilnya dan pada saatnya Gue ikut ngeJam bareng dan sempat manggung beberapa kali sebelum akhirnya berpisah dengan para personil dengan alasan kuliah di daerah berbeda jadi ga memungkinkan buat ngeband lagi selama beberapa saat.


Ini penampakan gitar baru Gue saat gabung dengan band ini Gue kepikiran ngelatih skill melodi juga makanya beli gitar elektrik yang fretnya lebih panjang haha.
 Dari pengalaman bergitar Gue, Gue udah ngajarin lebih dari 10 teman Gue. Walau Gue ga jago tapi Gue bisa lah ngebantu dasar-dasarnya hehehe maklum otodidak jadi ngajarin prakteknya aja kalau soal teori belum begitu paham.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs