Posted by : Unknown 25 Aug 2012

Wezz Potaloverz!! Apa kabar? :D
Udah lama nih Ane ga nulis postingan yang baru sampe ini blog udah dekil dan kumel, malah sarang Spiderman udah dimana-mana, debu dari langit udah banyak berjatuhan sampai ada yang bilang blog ini bau~ T.T #Ane rasa cukup lebaynya hahaha

Yuk kita bahas Rainmeter, Rainmeter adalah software yang fungsinya mempercantik tampilan windows Ente. Dengan menggunakan software ini Ente bisa meletakan banyak gadget di desktop khususnya. Seperti desktop Ane #gambar penampakannya di bawah
Bisa di lihat di sana terdapat kepala Alien dan bisa di klik, juga tulisan-tulisan dan tombol lainnya itu berfungsi untuk menuju ke suatu tempat. Kalau tulisan yang berderet itu Ane gunain menuju link seperti facebook, twitter, dll. Dan pola yang melingkar itu adalah properties atau performa mesin laptop Ane. Itu semua adalah Rainmeter! :D
Untuk mendownloadnya Ente bisa mengunjungi situs rainmeter.net, klik lah seperti yang di lingkari sebelah kanan ini.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs