Posted by : Unknown 21 Dec 2011

Sedikit cerita tentang band gue nih,  band gue memiliki nama VA.CO.V3R  itu baru singkatan lohh~ kepanjangannya tuh...

Klik Va.Co.V3r untuk melihat
Valentine Chocolate Lov3r

Band ini beraliran Punk! :D
ouwh iya.. kenapa pakai angka tiga pada nama band gue?? karena terakhir kali personil kita ada 3 orang^^
Nih gue perkenalin 1 per 1 personilnya~
Nahh yang di atas tuh namanya Arief Setya Negara panggilan bandnya Feira, Jobnya sebagai Vocal+Rhytem
dia juga yang mendirikan dan memberi nama pada band ini.. hehe
Terus kalau yang ada di atas ini namanya Agus Maulana panggilan gaulnya Agoes, Jobnya sebagai Drummer, dia demen banget sama dangdut mungkin sudah terjangkit dari daerah gang rumahnya. namanya Gang Senggol.. hahaha

Kalau yang di atas inii.. sapa yaa??? ITU GUEE!! MASA GA KENAL KEMBARANNYA LEE MIN HO!?!? hahahay.. Tugas gue di band ini sebagai Lead Guitar dan terkadang Bassis hehe^^a
Nama sama panggilan gue ga usah di sebutin yak soalnya udah ada di bagian "Mengenai Saya".. haha

Sebelumnya Va.Co.Ver berdiri lebih dari 3 orang.. cuma teman-teman kita pada out gara-gara banyak hal ada yang pindah daerah sekolah jadi kurang bisa ketemu, juga ada yang berbeda aliran jadi kurang srek dan keluar.
Ini band udah ada sejak kelas 1 SMA terus gue masuk nih band sekitar pas mau duduk ke kelas 2 SMA
Yang gue inget Va.Co.V3r pernah manggung di Sekolahan SMA gue, di daerah Cilangkap, sama di Ramayana Citeureup hehe
Nah kita rekaman lagu pas sehari sebelum Valentine di rayakan, pas hari Valentinenya kita sebarin dah tuh lagu hehe
Judul lagu kita Masa-Masa SMA bisa di donlod disini
Kalau udah denger lagunya dan anda merasa lebih pro.. tolong jangan beri ejekan.. tapi beri kami masukan.
Sekarang gue udah kuliah semester 1 pas nulis postingan ini.. sekarang kita lagi cuti band dulu karena 1 tujuan.. "Kuliah", mungkin kalau ngeband lagi bakal lebih baik skill kita^^



Nih Piagam yang pernah kita dapetin hehe

Klik show untuk melihat

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs