Posted by : Lintang Pamungkas 19 May 2012



Add Logo Yamaha Writing Competition


Haloo Potalovers! Kali ini Ane ikut lomba blog lagi dengan tema YAMAHA WRITING COMPETITION. Kalau ada yang mau ikut juga nih Ane kasih lihat peraturannya.
  1. Lomba dimulai tanggal 1 Mei 2012 dan berakhir tanggal 30 July 2012
  2. Pemenang akan diumumkan tanggal 8 Agustus 2012
  3. Penyerahan hadiah 20 Agustus 2012

Pendaftaran:

  1. Peserta diwajibkan mengisi form pendaftaran dengan jelas dan valid.
  2. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
  3. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk semua siapa saja.
  4. Satu peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 domain/blog, dengan syarat nama, alamat dan email peserta harus sama (tidak boleh berbeda) dan jika menang hanya berhak atas 1 hadiah saja.

Peraturan teknis :

  1. Kata kunci yang dipergunakan Motor matic injeksi irit harga murah”.
  2. Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan.
  3. Setiap peserta wajib memasukkan link www.yamaha-motor.co.id ke dalam konten pada web page yang dilombakan.
  4. Setiap entry peserta harus memasang backlink ke http://www.yamaha-motor.co.id.
  5. Setiap peserta wajib memasang banner/logo lomba YAMAHA WRITING COMPETITION di blog/website yang didaftarkan.
  6. Dilarang mengisi content dengan kata kunci yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba.
  7. Setiap domain yang terdaftar hanya membuat satu article “ YAMAHA WRITING COMPETITION”
  8. Setiap Peserta  wajib menempatkan entry URL pada halaman sebenarnya yang dilombakan (Entry URL diisi dalam formulir pendaftaran online).
  9. Pelanggaran atas semua Peraturan Teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta.

Content/artikel :

  1. Setiap peserta wajib membuat sebuah artikel rangkuman berbahasa Indonesia yang baik dan benar menggunakan materi-materi cerita/berita/informasi yang terdapat pada microsite . Peserta boleh manambahkan data atau fakta lain selama dianggap mendukung kualitas artikel.
  2. Setiap konten yang ditulis wajib menggunakan judul Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J”.
    • Setiap peserta wajib membuat artikel sebanyak minimal 2.500 karakter tanpa spasi (word count).
    • Setiap peserta hanya boleh menggunakan gambar-gambar produk yang terdapat pada microsite.

Metode Penjurian :

Penilaian pemenang dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten/artikel, dan desain website/web page. Juri memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.
Hadiah :
Juara 1 : Rp.10.000.000
Juara 2 : Rp.5.000.000
Juara 3 : Rp.3.000.000


MATERI

Motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan berharga murah( Ekonomis ) merupakan solusi terbaik bagi konsumen sepeda motor yang menaruh nilai efisiensi sebagai prioritas utama. Faktor ini seakan tidak bisa ditawar lagi.
Penggunaan injeksi bahan bakar akan meningkatkan tenaga mesin bila dibandingkan dengan penggunaan karburator. Dan injeksi bahan bakar juga dapat mengontrol pencampuran bahan bakar dan udara yang lebih tepat, baik dalam proporsi dan keseragaman.
( Injeksi bahan bakar adalah sebuah teknologi digunakan dalam mesin pembakaran dalam untuk mencampur bahan bakar dengan udara sebelum dibakar. )
Salah satu rahasia di balik konsumsi bahan bakar yang irit pada teknologi YMJET-FI, ini terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar. Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat.
Selain itu, pada teknologi YMJET-FI juga disematkan sistem Air Assist Passage ( Jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI). Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.
Bahkan untuk situasi berkendara yang cenderung Extreme sekalipun, seperti percepatan, deselerasi dan beban tinggi, ECU mampu mengontrol secara imbang kebutuhan bensin dan udara tetap pada kondisi ideal!
Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik. Hal ini diaplikasikan pada bagian Cam Shaft ( Ditambahkan Bearing khusus ) dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan efek panasnya sangat rendah.  Tidak cukup itu saja, sistem pendinginannya dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.
Kemampuan lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter ( Kunci magnet ) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Karena itu, ketika parkir Ente tak perlu lagi galau dan khawatir.


Add Image Yamaha Writing Competition

Huruf J yang berada di belakang nama Mio merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection ( YMJET-FI ). Dengan teknologi mutakhir Yamaha itu, pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30%. Ini adalah alasan mengapa Mio J disebut It’s Magic.


Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor Matic Yamaha Mio J memang diciptakan untuk menjawab semua keinginan para pecinta motor matic, apalagi bahan bakar yang dikonsumsinya sangatlah irit dan memang harganya pun terbilang murah. Tetapi walaupun YAMAHA membandrol MIO J dengan harga yang murah tapi Mio J motor matic injeksi irit ini tidak murahan, hal itu bisa kita buktikan dari Desain yang begitu memikat, menarik dan lebih elegan yang menciptakan kesan harmonis, sporty, canggih dan dinamis, permukaan bodinya tidak datar tapi memiliki lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Yamaha menciptakan 2 tipe MIO J, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen. Mio J Family diciptakan untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis yang berkarakter dinamis, sporti, elegan dan simpel, ada 5 varian untuk Mio J Family ini yaitu Warna Putih, Hijau, Biru, Hitam dan Merah. Untuk Mio J Teen lebih diciptakan untuk memenuhi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti dan dinamis, warna untuk Mio J Teen didesain dengan kombinasi 3 warna dalam satu produknya, ada 5 varian untuk Mio J Teen tersebut yaitu: pertama berwarna dasar hitam – putih – merah, kedua berwarna hitam – hijau – abu-abu muda, ketiga putih – biru – abu-abu muda, keempat putih – hitam – abu-abu muda, dan yang kelima berwarna putih – merah – abu-abu muda.
Add Image Yamaha Writing Competition
Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.
Untuk spesifikasi bisa dilihat di tabel bawah





Info lebih lanjut bisa cekidot disini www.yamaha-motor.co.id

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Wah lagi ikut kompetisi yagh? semoga menang yaaa..

    Blognya Rame Banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mbak andien :D
      makasih ya buat supportnya ;D

      Delete
  2. keren artikelnya gan... semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas apresiasinya gan sangat membantu :)
      sukses jg buat agan :D

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs