Posted by : Lintang Pamungkas 19 May 2012

Eitssss! Ketemu lagi dengan Ane si KentangBegadang~!
Yaa pada rapat kita kali ini.. ... #ciaelahh rapat gaya bangett hahaha

Pada rapat kita kali ini... ( Masih aja di lanjutin!!! ) hahaha becanda Potalovers! :P
Kali ini Ane mau berbagi Info Komputer seputar windows khususnya software. Yuk kita cekidot apa tuh softwarenya?

Start Orbz! adalah software pengganti icon start windows 7. Ente bisa ganti nih icon start yang biasanya gambar kaya begini
Menjadi apapun yang Ente mau misalnya foto Ente, tokoh kartun atau icon yang lain hehe
Buat contohnya Ane kasih unjuk icon start Ane yang udah Ane rubah tuh Potalovers!


Alhasil jadi muka Ane dagh yang terpajang hahahaha


ini LINK downloadnya cekidot ajee

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Cukup baik bang kalau ganti gambar start button? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. The7Bloggers: ga ada efek sampingnya kok.. software ini bisa di edit lg malah di variasiin sendiri jd bentuk bulat dll, kalo Ane masang kotak karena biar pas sama fotonya aja :D

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs