Posted by : Lintang Pamungkas 18 May 2012

Kali ini Ane mau share Gadis Boneka kedua nih Potalovers! Namanya Valeria Lukyanova
Nih sedikit biodatanya: 
Tanggal Lahir: 23 Agustus 1985
Profesi : Model, Penulis Lagu dan Puisi
Kewarganegaraan : Ukraina
Gadis boneka yang pertama Disini

Kalo mau tahu lebih lanjut kita cekidot aja di bawah~

Hai Potalovers! Di internet dan media lainnya sekarang lagi marak maraknya dengan sosok gadis asal Ukraina ini nih, si Valeria Lukyanova. Parasnya yang mirip boneka barbie ini mengundang banyak media untuk meliputnya. Gimana engga, kan jarang jarang yang unik kaya gini haha

Ternyata selidik demi selidik si Valeria ini emang terobsesi sama boneka barbie yang anggun itu. Sampai sampai dia operasi plastik dari wajah, pinggang dan bagian tubuh yang lain. Lihat saja makanya tubuhnya bisa ideal mirip barbie asli.

Si Valeria ini juga sudah mengupload videonya di youtube dengan adegan dia mengunjungin dokter bedah dan ingin memiliki tubuh layaknya boneka barbie.

Kalau mau liat fotonya bisa cekidot lagi di bawah~

Klik Kentang untuk melihat

Gimana? Unik kan? Mirip banget sama barbie haha
Jangan lupa komentarnya yaa!

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. haha iya gan mirip boneka. terima kasih gan atas ilmu yang sangat bermanfaat. follow sukses di nomor 88. follow back ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama sama gan web agan keren jg tuh :)
      Sudah Ane follow tuh gan Ane jd member ke 191. Makasih buat kunjungannya yak :D

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs