Posted by : Unknown 3 Feb 2012

Kamu orang yang istimewa buat aku
Kamu tak ada yang lain cuma kamu di hati aku
Kamu selalu jadi yang utama dalam tujuanku
Kamu orang yang buat aku kuat saat aku terjatuh

Tapi

Kamu hanya sebuah bayangan yang tak bisa ku miliki
Kamu tak mampu hidup dalam realita kehidupan ku
Kamu tak mungkin mau nerima pria seperti aku

Sedangkan

Aku hanya orang lemah
Aku tak memiliki kekayaan
Aku tak ada apa apa di bandingkan pria lain
Aku tak mungkin bisa memiliki kamu

Dan
 
Hidupku selalu terasa hampa tanpa kamu
Aku hanya bisa membayangkan kamu mau merima dan hadir dalam kehidupan aku

Atau
 
Mungkin kamu orang yang aku kenal
Tapi kamu menjadi palsu dengan karakter lain
Agar tak ada yang tahu mengenai hubungan kita~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs