Posted by : Lintang Pamungkas 28 Jan 2012

Buat Potalovers~ Ane ada postingan lg nih seputar FB hehe kmaren ane kan baru posting Membuat Emoticon Facebook Sendiri. Nah skrang ane mo buat Komentar Biru yg bisa di klik hahahay. 
Sperti biasa yee Langsung ke TKP~~

Pertama Login Facebook yg pasti.. trus,,
Klik http://m.facebook.com/editprofile.php?edit=clubs&type=personal&refid=0
Masukan tulisan komentar yg ente mau, misalnya : KentangBegadang lalu klik save.

Setelah klik save bakal muncul tampilan kya gni nihh>>
Klik centang trus save.
Klo udah di save ente bisa scrool k bwah trus cari Likes n Interest.. Bakal ada kata yg ente ktik barusan.. Klo ane kan td KentangBegadang.. Klo dah ktemu klik aj skali tuh kata" na.. Nanti bakal menuju halaman baru sehabis di klik..
Nah pas di halaman baru itu ente bisa liat url na.. tuh ane lingkerin di ScreenShot na..
Klo dah ngeliat bisa langsung di copas yg nmor na itu... Trus tgl di tambahin simbol deh.. Jadi sperti ini @[270678766331935:]
Trus tgl di kopas tuh ke komentar tman kalian.
Gotcha! :D





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs