Posted by : Lintang Pamungkas 28 Jan 2012

Haaii Haiiii Potalovers skalian~ Ane mo ngasih tau tips n trik cara bkin emoticon ato yg biasa d sbut smiley di FB yg kya di sblah kanan.. tp itu versi Yahoo hehe

Klo mo liat contoh tersangka na nih liat di bawah...
Gmn? Tertarik kah untuk buat? Kalo mau.. Cekidot aja langsung lanjutin bacaannya!! Hahayyy

Cara buat MAHO atau MAnusia HOmo tp ane sih lbih suka nyebut MAkhluk HejO soal na lbh mrip ma penampakan di atas ekekekeke
Langsung bisa di copy code berikut [[chat.maho]]  dan paste kan di chat teman anda hahaha
Jadi dah tuh^^

Nah kalo mau buat Foto kita sendiri kya yg di atas tadi( tuh fto org ganteng banyak bgt  dalam bentuk kotak" kecil ) wkwkwk tinggal ketik simbol seperti ini [[ ]]  dan paste kan kode url profil facebook anda di tengah" simbol tersebut( ingat ya tanpa ada spasi ).
Misal na untuk buat emoticon chat dgn foto saya.. Langkah pertama adalah masuk ke profil saya dan terlihat ada kode Lee.N.Tank( biasa na letak na di akhir tanda slash < / > ) dan berada tepat di bar url.. Nah copy deh tuh Lee.N.Tank na ke dalam simbol kurung tegak tadi jadi sperti ini [[Lee.N.Tank]]. Selesaiiii hahaha
Nih kode tambahan buat copyright ane haha>> [[209067005843651]] [[196752423751220]] [[309221402452022]] [[334073456605673]] [[244961858909298]] [[309221402452022]] [[251496118250464]] [[344113652270150]] [[196752423751220]] [[251496118250464]] [[244961858909298]] [[164461493653696]] [[244961858909298]] [[309221402452022]] [[251496118250464]] .[[344113652270150]] [[238594039545396]] [[180901405340714]] [[251496118250464]] [[316143388416019]] [[246506925416551]] [[180901405340714]] [[334073456605673]] .[[344991278847613]] [[180901405340714]] [[147702285338528]]
Mo tau jd na apa? coba aja copy n paste dlu(di chat FB yak!) hahaha
Mancabb ga tuh Potalovers???  Hahay siapa dluuu Kentaannngggg~~ Hohoho

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs