Posted by : Lintang Pamungkas 4 Feb 2012

Kemaren malem...( untuk kapan na liat aja tanggal postingan ini hehe ) Ane iseng" utak atik tampilan FB.. Buat hasil na langsung aja cekidot di bawah hehehe

 Penampakan awal



 Penampakan sesudah di acak"


Mau buat kya gni? tapi ane msh belum faham bgimane cara permanen in nya.
Ane cma ada sdikit tips untuk ente".. Donlod Mozilla Rubah Api versi 10 trus install deh..
Klo udah klik kanan pada halaman website( ga cuma facebook smw web bisa di edit wkwk ) Klo udah trus klik Inspect Element.. Selanjutnya klik HTML d pojok kanan bawah trus edit deh sesuka kalian.. Dari warna, font size, theme font, dll HAHAHAHA

{ 2 comments... read them below or Comment }

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs