Posted by : Lintang Pamungkas 28 Feb 2012

Mungkin di semester 1 gue belum nulis banyak di blog, di semester 2 ini gue udah mulai banyak cerita. Hari ini kedua kalinya nerima dosen-dosen baru dan juga pelajaran baru semenjak semester 1,  di kelas yang baru ini gue dan teman gue lagi menunggu dosen matematika seperti apakah yang akan datang @.@??


Ternyata dosen gila yang masuukkk! HUAAA >.< , masuk-masuk sudah teriak, ‘JANGAN BERISIK!! SAYA DISINI MAU KETEMU OTAK ANDA SEMUA! BUKAN MULUT ANDA!!’, gilee dagh pada diem dan pucet semua mahasiswanya karena kaget.. mungkin 1 gedung kedengeran tuh suara dia hwhw
Dan akhirnya kita belajar sebentar setelah perkenalan, yang gue liat tuh dosen setelah teriak gitu tadi dia menghadap papan tulis dan nyengir #menyeringai, gue rasa itu mau bercanda doank tapi temen gue pada nganggep serius. gue sih ikutan nyengir aja, temen gue masuk ke dalam perangkap sok seremnya tuh dosen berarti wkwk :P
Karena dosen terakhir gak ada ujung-ujungnya ngabisin waktu ke rumah Arman sama Jhons  numpang goleran sambil minta film dan lagu jepang terbaru seperti biasa~ Dari semester 1 akhir hal ini sudah sering gue lakonin, bisa di bilang mereka berdua temen akrab gue di semester 2 ini. Walau yang lainnya juga tapi gue lebih sering bersama dua orang ini.
Ketika di perjalanan pulang dari rumah Arman mau pulang ke rumah gue, di daerah UI ada 2 bocah cewe naek motor, kebetulan gue di gonceng noldy buat di anterin sampai depan gang Pocin(Pondok Cina) karena dari situ gue akan lanjut naek angkot, eh cewe yang tadi naek motor nanyain: ‘Kak! tahu jalan ke detoz(Depok Town Square) gak?’, kaget gue! baru kali ini ada orang nanya di motor yang berjalan dengan muka kebelet wkwk.
Yaudah gue tanya si Jhons ‘Lewat mana tuh Jhon?’, terus pas si Jhons mau ngasih unjuk jalan dia bilang gini ke tuh cewe ‘ikutin motor aje~’, Itu cewe malah bilang ‘Jangan nipu yak!!’, Jhons pun bales ‘Sudah gak jaman sekarang mah nipu~’, hahaha kocak gue dengernya, tuh cewe berdua mau nanya tapi begitu ragunya ketakutan di tipu hadeuh bikin si Jhons sewot aja.
Terus di jalan gue denger tuh cewe teleponan sama cowonya, yang intinya itu cewe habis di putusin sampai sewot gitu lagi teleponannya wkwk. Tuh bocah berdua kayanya masih SMP,temennya yang di boncengin diem aja gue perhatiin dan gue rasa yang di bonceng ini yang di putusin, soalnya diem-diem kaya mau boker sih tampang nya=.=a
Pas di suruh belok ke kanan karena lebih deket ke arah Detoz tuh bocah cewe malah ketakutan di tilang polisi dan akhirnya lebih milih muter, jalannya lebih jauh pula. Si noldy sama gue nyari mereka buat ngasih tahu jalannya, tuh bocah malah ngilang gitu aja gara-gara mereka terlalu buru-buru nyelap nyelip dan kondisi jalanan juga lagi padet. Hadeuhhh gara-gara cowo sampai segitunya nyari-nyari jalan sampai malem buat ketemuan doank. Dasar anak muda jaman sekarang wkwk
Setelah nyari ga ketemu gue minta sama Jhons buat nurunin di depan kampus dan gue nyambung naek angkot karena kita beda arah pulangnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs