Posted by : Lintang Pamungkas 25 Feb 2012



Wahh Gue bingung banget nih akhir-akhir ini sering ngimpiin angka 24, kira-kira ada apa ya dengan angka sekian?
Udah beberapa hari ini ngimpi selalu ada angka 24nya.. itu apa ya maksudnya?? bawaannya ke ingettt teruss...
Yang ngeselin pas lagi nyoba aplikasi Facebook nama aplikasinya kalau ga salah "Usia Berapa anda Meninggal" tapi di Facebook pake bahasa inggris, Gue jadi rada lupa terjemahannya hehe.. Ya kurang lebih begitulah namanya! #gamau pusing hahaha.
Akhirnya pas di liat resultnya.. " Meninggal di umur 24! Saat sedang menunggu kekasih di pinggir jalan", huaaaaaaaa ngeriiiiiiii!! >.<

Trus juga tiap liat jam selalu aja menitnya nunjukin angka 24!? Semakin percaya aja sama ramalan di Facebook itu @.@ #Lebay
 
Tapi tentu aja masih jauh lebih percaya sama Tuhan^^ dari pada beginian
Angka 24 juga udah sering banget jadi absen Gue dari jaman SD sampai SMA.. Mungkin emank ada hubungannya sama abjad huruf L dari inisial nama Gue atau emank udah jodoh jadi ketemu terus sama angka 24 hahaha.

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. ya mungkin kebetulan tapi klo sekitar 20an x nemuin nih angka dalam waktu deket gmn? haha

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs