Posted by : Lintang Pamungkas 25 Feb 2012

Lagi liat-liat album foto buat di scan di masukin ke komputer beberapa foto.. Eh di belakang foto ada kalimat tersembunyi.. yang isinya :
Nah ini nih lg pergi ke bali selama 3 hari
ini anak gua yg ke 2 so cool.. tapi... lagi sakit panas tuh..
tapi..., enggak mengurangi gayanya yg asik kan.
 Ternyata itu nyokap Gue yang nulis surat buat di kirim ke temen lamanya hahaha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs