Posted by : Lintang Pamungkas 29 Feb 2012

Dikelas cengo hari ini dan belajar biasa gak ada yang menarik buat di tulis..
Pulang dari kampus nemenin Arman beli gitar di toko gitar kecil, gue sudah feeling di situ gitar yang bagus dan yang harganya miring cuma yang warna hitam. Eh ternyata betul pas di tanya harganya 225ribu dengan body yang bagus di banding temen-temennya yang di pajang dan di gantung wkwk, yaudah gue tes dulu tuh gitar.
Setelah di stem dan suaranya cocok terus di liat ada spull(biar bisa di setel di speaker)nya juga di dalem tuh gitar, gue langsung suruh si Arman buat beli tuh gitar.
Tapi si Arman cuma nawar dikit, jadi turun 25ribu yaudah gue punya insting buat nawar tapi tanpa menawar dan sedikit paksaan hahaha dengan cara gue bawa aja kabel jack yang si abang tawarin buat beli terpisah, alhasil sudah dapet untung tanpa menawar ekeke :P , lagian si abangnya juga gak komplen dia diem aja sampai kita balik hahahaha

Terus maen ke rumah si Arman lagi sampai sore sekalian bawain gitarnya dan kasih sedikit tutor ini itu dalam bergitar hoho^^, balik-balik malem, biasa nyokap pasti nanyain dan nyangka gue maen ke rumah cewe, cewe manaa coba-.- huyuhh
Tapi emang ada sih cewe yang gue taksir dari dulu sejak SMA tapi ga kesampaian wkwk anehnya lagi gue masih suka merhatiin dia walau hanya lewat jejaring.. gak apa deh yang penting bisa merhatiin #optimis! ini kenapa berujung curcol? hehehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs