Posted by : Unknown 23 Jan 2012

Hooooooiiiiiiiiiiii~ Apa kabar Potalovers !!! Ketemu lg nih kita HahahA

Kali ini ane mo update cerita ane yg pasti berkesinambungan ma judul d atas ya hoho
Ane mo ceritain malem tahun baru na dlu nih sblum jam 12 teng! jd msh tanggal 22 ya kawan kawan~

Di Cibinong( tempat ane tinggal ) petasan dr jam 8 udah rame boss!! Nah detik" mnuju jam 12.00 tuh baru perang antar tetangga wkwkwk.. Biasa pda ga mo kalah.. Ampe" tanah geter terus gra" efek ledakan na hahaha
 
Pkok na meriah bgt dagh petasan na jg kren" ampe lebar n berkilau.. N saking mnikmati na ampe lupa foto buat bukti deh tuhh huhu..
Padahal kan mayan wat nostalgia di masa tua nanti hahahay


Sebelumnya di hoz siang" sodara pda dateng n makan" hehe pda bwa makanan~ nyam"~
Sekarang k tanggal 23 yak hehe.. Dan petasan pun keluar semuanya! Duar sni Duar sna!~! #Gempaa!!!! Gempaaa!!!!!!! >.< !!! HAHAHAHAHAA
Ane rasa itu org" klo di gabungin petasannya nyampe kali 4juta mah.. Itu baru sekitar hoz ane doank pula kwkwkwk


Yawdah karna ane posting nih cerita malem" jd ane otw k ngimpi dlu ya.. haha
Dan pda akhir na tgl mnunggu esok untuk ngeHUNT angpao" ekekekekeke XP

Kentang jg bsa dapet angpao hahahay~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs