Posted by : Lintang Pamungkas 12 Jan 2012

Yaa bisa di lihat dari gambar di atas.. orang yang panggilannya Kentang/Potatoz sedang ultah hari ini hahaha ::NARSISS_ABIZZ::   Oh iya. . Itu foto yang di atas bukan GUAAAA!!! hahaha XD
Sekarang  gue lagi nulis nih postingan jam 00.36 pada tgl 12/01/2012( Ga usah di jelasin lagi sebenernya udah ada di atas tanggalannya ) ::Pamer Dikit Napaa::

BTW gue seneng banget nih banyak yang ngucapin dengan banyak cara haha.. Semoga aja besok pagi ga ada hal aneh.. yang bersangkutan dengan ultah gue... ya semacem ngerjain gitu lahh~
::Sobat Potalover daerah Bogor baru turun ujan nih pas ngetik sampe sini::
haha mayan wat nambahin kata-kata di postingan ini.. wehehe


Terus juga tadi pas belum lama jam 12 malem berlalu gue merasa terharu hikz hikz(lebay=.=a) masa ada yang masang petasan kurang lebih 20menitan hahaha mungkin ada yang ultah juga nih tetangga gue.. ( ooOOOooOooOoohh ternyata tetangga... kirain orang spesial yang nyalain buat loe~!.. ) hohoho

Malem-malem gini enaknya nulis postingan sambil ngebalesin wall ucapan di FB  sebanyak 1973.. ya temennya ada 1973 sih,, hahay mancabss dagh~ Andai ada jus alpukat.. lah? what the??


Sekarang umur dah bertambah jd 18, skolah udah naek tingkat jd kuliah(MABA nihh yee), brarti pikiran jg kudu jd dewasa n hrus lbih banyak bertanggung jawab!(Apa yg mo di tanggung? dan apa yg mo d jawab?) ya  banyak.. dr segi mana pun hrus bsa tanggung sndri n jwab sndri hahaa

Makasih bgt nih buat tmn" yg udah ngucapin.. Dari yg sms sbanyak 18x krna umur ane yg udah 18 si sela.. Sampe yg ngedoain biar cpet" dapet jodoh si evi wkwkwk
Pengucap pertama nih si ion si mamen dia bkin sdikit tntang kjadian di hari ultah ane hehe bisa cekidot disini~
Hmmm tahun kmaren ga ad foto mngkin di umur 18 ini w banyak foto" mayan wat kenang"an nanti hehe 
Mungkin umur segini ultah na dah kga semeriah wktu kcil dah gtu dah bnyak yg mnta traktiran wkwkwkwk tp sneng bgt dah pnya tmn banyak n pd ngucapin hehe
Pokoknya Be The Best deh krna dah d ksih umur lbih ma Tuhan( thanks God^^ )


Quote for this year( <<Bener ga nih bahasa inggris guee? ) hehe
Apapun Yang Terjadi Hadapilah, Semua Ada Di Tanganmu.. Karena Usahamu~ Untukmu~

Sampe sini dulu kali yee postingannyee ga enak ganggu tetangga dah malem.. #loh!?


Thanks yoo udah baca(buat yang mau baca aja) hahaa 

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. kurang kerjaan lu kentang d colok2 pake lilin .. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @syahid: haha yyoiii sesuai Tema Blog w hahahaa^^

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs