Posted by : Unknown 3 Jan 2012

Haii para penggemar setia PotaLovers( jujur aj deh ko ente ngegemarin ane..buktinya masih baca tulisan ane ) ekekekekekee
Oh iya itu Judul d atas sbner na Hoax.. ya iyalah.. mana ada Demam nama na Drop Down n Up  wkwkwk itu buatan ane sndri hahay
Mulai cerita yah.. Gni nih ceritanya.. boleh ya ane cerita...?? klo ga boleh ga lanjut nihh!?( apa sichhh??? ) hahahaa

Pada tgl 23/12/'11 jam 15.24( kira" ini jg jam na ) ane kejang" ringan.. Pantes sblumnya badan kerasa dingin, kaku, jari kesemutan, kuku warna ungu~

Nah pas jam 21.00 kejang" ane tambah parah.. urat serasa ketarik-keulur-ketarik-keulur( di kata layangan kalee )
Baru mo jalan keluar ehh udah muntah".. hadeuhhh~ 


Trus langsung aja ane d bwa bapake k dokter 24jam( pas loh, ga lebih+ga kurang!! awas nambah"in jam na! haha ) kata dokter(cwe loh)na sih gejala" DBD trus ane kena radang tenggorokan mungkin gra" d kampus makan nasi padang mlo kali yak sama gorengan( mklum kantong mahasiswa nasi padang cuma 7rb.. kapan lagii?? ) haha

Lanjut> Jam udah mnunjukan pukul 22.00 ,badan udah kerasa enakan.. udah ga berat lg kpala karna pusing.. trus udah ga dingin lg nih badan.. bahkan w malah nyanyi" walau lg sakit wkwkwkwk

Eitsss hampir lupa ngejelasin temperatur suhu badan ane.. pertama ane panas ampe 44derajat.. nah trus langsung down jd 33,7derajat.. alhasil kejang"pun terjadi! dan di situlah w menamakan kisah sakit ane ini sebagai Drop Down n Up HAHAHAHAHAHA....


Sekarang mo jam 24.00 ane uda mnum obat 4 tablet 1 kapsul.. asal tau aja ya PotaLovers.. klo ane bru bisa nelen obat pas kejadian ini! hahaha sblum na ane pernah trauma ma obat trus ga brani nlen" obat lg klo sakit.
 
Sekian dlu deh seputar kehidupan ane.. jgn kangen yak~ soalnya dah mo jam stngah 2 sedangkan bsk pagi kudu brangkat k kampus jam 6 !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs