Posted by : Unknown 10 Jun 2014

Hey Potaloverz! kembali bertemu lagi dengan gue yang gantengnya ga ketolongan hahaha kali ini gue beri label di post ini dengan label Cerita Gue dan Game karena emang uda lama ga nge-post di blog jd pengen cerita-cerita sedikitt dan gue ngebuat game untuk tugas kuliah gue yg judulnya itu Gambol. Sengaja dibuat simple tuh judul biar sama kayak isinya yg simple :P
Game ini gue buat karena beberapa alasan dan tujuan.. alasannya karena gue bosen maen game mulu pengen sekali-sekali nyobain bikin game walau game kecil kayak game handphone gitu jg gpp deh asal bisa di maenin.. tujuannya adalah yaa itu tadi, ini proyek buat tugas kuliah gue.. tugas Penulisan Ilmiah, dimana setiap Mahasiswa Gunadarma semester 6 diwajibkan meneliti/membuat sebuah proyek untuk disidangkan nantinya.
Dalam pembuatannya game ini uda membekaskan banyak luka dan duka terhadap diri gue #lebay, gue terasa teraniaya dan di lecehkan #ini lebih lebay lagi!.. maksud gue dalam pembuatannya gue uda ngelewatin masa-masa sulit nihh karena gue otodidak dan baru banget dalam dunia pembuatan game hhe ( ketawanya pun ga tulus tuh kayaknya.. :P ).
Belakangan ini gue sibuk banget sama yg namanya kuliah makanya susah nge-post apalagi gue harus cari-cari kerja part time^^ ( setidaknya ada sedikit cerita buat label Cerita Gue haha ). Sekian dulu deh basa-basinya.. takutnya yg baca keburu basi hehe
Untuk download game gue yg masih dalam tahap pengembangan bisa klik DISINI << tuh disitu.
Ini game uda terdaftar di Copyright atas nama gue :)
Copyrighted.com Registered & Protected 
LIPV-LIA6-EZZC-VBNX
Gue sangat mengharapkan feedback dari kalian tentang game yg gue buat itu.. kalo bisa kirimin Screenshot deh ke gue kalau ada bug ataupun error yg perlu gue fix.. Terima kasih udah mampir ke blog gue :)

{ 4 comments... read them below or Comment }

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs