Posted by : Lintang Pamungkas 20 Jan 2013

Setelah bermasehi-masehi lamanya akhirnya gue nulis cerita lagi di blog tersayang ini~ #hahanjer lebay loh! Baiklah mungkin para pembaca sudah kangen dan kangen dan kangen ingin baca tulisan gue #GEER DIKITTT, cerita dimulai! Cekidot!



Jumat 12/10/2012
Gaya Alay*dikitt*
sebelum berangkat :P

Hari ini gue mau berangkat ke Tanggerang tepatnya ke rumah saudara gue untuk menginap sebelum nonton konser Bigbang Alive Tour. Oh iya yang nonton bukan gue tapi cici gue, gue hanya sebagai pengantar doank sampai ke lokasi tujuan di Ancol sana #kasian yah=3= 

Dari rumah gue berangkat sekitar jam 1an dan nunggu bis 43 di konter HP pinggir jalan sekalian isi pulsa getohh, tapi di sana gue malah asik sms an sama someone dan terus sms an sampai akhirnya cici dan nyokap gue yang masih di dalam konter teriak "EHH ITU BISNYAA!!", pas gue liat ke depan mencoba mengalihkan perhatian dari HP ke jalanan seketika #teettttt bis melaju kencang di depan mata gue~ tapi malah mikir dulu *oh itu bisnya yah?* 1 detik 2 detik 3 detik... Teng! Iya itu bisnya!! *!!bergegas!!* langsung aja kita berentiin angkot buat ngejar itu bis dan berhasil stopin tuh bis di pom bensin ITC Cibinong. Akhirnya berhasil duduk di bis 43 ini pada pukul 14.00 hehehe.

Gue rasa yang baju kuning
yang nyanyi "nenek ompong~" @.@
Di dalem bis 43 ada bocah yang duduk di belakang gue nyanyi begini “nenek ompong~ ohh nenek ompong~” berulang-ulang.. pengen ngakak gue! nadanya itu loh ngeselin! wkwkwk >.<

Pukul 15.05 gue udah di bis 104, di Grogol gue liat ada angkot nomornya kocak “B01” haha jadi inget banci belakang Ramayana yang membuat semua anak kecil yang lewat situ ga berani lewat lagi ketika menjelang malem. Biasanya tuh banci ngegoda begini "heyy boyy mau kemanaa? sini donk temeninn kitaa~". Arrghh andai ada samurai di tangan gue waktu gue lewat situ juga pas pulang dari warnet yang letaknya di belakang Ramayana itu. *kembali ke topik!*, di bis 104 ini sebelah gue bapak-bapak nyender ke gue karena lagi tidur heuhh ga tau berat apa=.=a yang kocaknya kepalanya manggut-manggut dan ke jedot kena bangku depannya mulu wkwk *tragis*. Pas bisnya lewatin Islamik gue liat ada nenek-nenek berpakaian gaul dan pakai helm bercorak bunga tapi naek angkot dan duduk di depan=3= jangan-jangan ini yang di nyanyiin bocah di bis tadi=.=?

Pukul 16.52 nyambung lagi angkot R11, selama di bis tadi gue kegerahan dan pegel abizz karena kapasitas ruang jarak(Jadi inget pelajaran fisika wkwk) kakinya pendek hwhw jadi ga bisa ngelonjor, turun dari sini harus regangin badan!.


Pukul 17.00 sampai di Perum rumah saudara gue :) tapi nyampe di sana si Ion malah lagi ngorok hadeuhh wkwk. Nah pas dia bangun baru dagh kita berNOSTALGILA ngobrol-ngobrolin yang lumayan penting sampe yang seharusnya ga di obrolin dan hampir subuh tiba baru inget harus molor hahaha di sana juga gue maenin gitar akustik dia yang gue kangenin juga hahay



















Sabtu 13/10/2012
Foto dengan gaya kemenangan *muka PSY*
karena habis foto si Ion yang lagi tidur
EKEKE
Di jalan menuju lokasi cukup menyenangkan karena cici gue beli banyak makanan! HUAHAHA dan gue makannya CUKUP LEBIH banyak dari dia makan nih cemilan #GaMauRugi, alasan lainnya karena dia masih dalam tahap diet walaupun ga begitu memuaskan hasilnya padahal dia udah coba pake teh pelangsing dan mencoba ga makan sampe sakit-sakit sendiri haha #eh malah ketawa!!?
Gue kesana rame-rame 1 mobil full padahal yang nonton 1, tapi kan prinsip kita GA ADA LOE GA RAME~ hahahasekk, di sana yang ikut tuh Gue, nyokap dan enci gue si Intan, saudara gue Ion bersama nyokap dan adeknya si Chika, saudara gue Ovie dan bokapnya.
Saat menuju Mata Elang International Stadium ternyata macet terus apalagi di parkiran mobil susah banget nyari parkiran kosong padahal masih siang sedangkan acaranya malam, lagi macet-macetnya gue isengin si Ion yang lagi tidur CEKIDOT!. Dari dalam mobil gue bisa ngeliat banyak calo yang jual tiket dan aneka souvenir di tempat-tempat parkir. Cici gue ini juga bawa souvenir buat bigbang yang di bungkus sama tas kertas bermotif batik yang isinya tuh makanan Indo sama kaos bertuliskan ❤ Jakarta tapi sampai di sana dia ga liat ada stand khusus buat hadiah yang pengen di kasih ke BigBang akhirnya pupuslah sudah sia-sia dia bawa tapi ga kesampean tuh kasih barang-barangnya #sabar yakk akhirnya gue yang makan dagh tuh makanan GYAHAHAHA.

Sampai di sana di depan tempat makan kayak kafe plus market gitu yang gue ga tau namanya kita ketemu om gue yang biasa di panggil Ncek Asun, dia ternyata lagi kerja di sana dan dia termasuk orang dalam dari kegiatan panggung BigBang Alive Tour ini dia di bagian mesin diesel pengatur listriknya. Si ci Intan dan Chika di kasih nametag buat menyelinap masuk ketemu BigBangnya langsung lewat belakang dengan menyamar sebagai bagian Production haha



Akan tetapi... rencana mereka gagal wkwkwkwk #ehhh malah ketawa lagi deh tuh=.=a, mereka ketauan di dalam karena pakaian mereka terlalu ngeJRENG untuk seorang Backstagers hahaha

Dari sana gue dan si Ion jalan-jalan dagh tuh liat suasana di sana dari pantainya sampe Cherrybellnya hahaha. Baju yang asli di jual di stand ternyata mahal bangeuddd! #Sejak kapan mulut gue keseleo jadi 4l4y?!. Harga baju yang berlogo BigBang bisa sampai 500ribuan dari yang paling murah 300ribuan, padahal cuma kaos dan sablonan wkwk. Di stand itu juga jual yang laennya kayak lightstick yang harganya 300ribu dan jaket-jaket. Kalau beli di pedagang yang ga punya stand lebih murah walau kualitasnya ga sama tapi ya jauh juga harganya haha.


Gue di pantai sempet foto-foto bertema AKOP! #Alay KOPlak! maksudnya~ wkwkwk




















Di panggung outdoor ada boyband yang gue ga tau namanya, mereka lagi isi acara di SCTV dengan cover lagu PSY-Gangnam Style. Penontonnya sepi jadi kamera berpusat sama yang di panggung aja wkwk 






Entah siapa yang hipnotis gue buat foto dengan
background BOYBAND!?!?

Di sana gue sama saudara gue si Ion ngebagiin selembaran ke orang-orang yang lewat #sok sibuk kaya panitia wkwk padahal niatnya nyari The Most Important Sight! #CEWE LUAR NEGERI!!! tapi Asia macem Jepang n Korea hahaha. Selembaran ini kita dapet dari panitia gitu #eh ga tau deh panitia atau engga soalnya ga keliatan panitianya tuh orang haha, lebih cocoknya selembaran ini kita sebut banner atau poster saja yaa, gue juga ngebagiin jadwal pentas di dalam ekeke. Pas gue ngebagiin nih banner pada berebutan tuh orang-orang dari cewe-cewe yang penampilannya normal, cakep sampai yang penampilannya 4L4Y aneh dan unik gimana gituu wkwkwk. Niatnya emang gue simpen sesuai perjanjian gue dengan saudara gue ini tapi apa daya wajah-wajah VIP ini semuanya tak berdaya dan meminta penuh dengan kemelasan #untuk "kemelasan"nya agak gue lebihin sepertinya wkwkwk




Gue juga ikutan ngantri di stand Samsung yang lagi promo sama produk barunya, kalau ngantri nanti dapet gelang plus bisa foto di tempat besar yang ada poster Bigbangnya dengan ukuran besar. Tapi gue ga mau foto di tempat itu wkwk gue ngincer gelangnya doank yang bisa nyala :P








Di panggung SCTV tadi ada Cherrybell ternyata! Whoaa beberapa orang yang kebanyakan cowo pada ngegerombol langsung! beda sama boyband yang ga laku tadi wkwk. Di tempat si Ion beli baju di abang-abang lewat dia ngajak gue buat nyamperin dan gue "iya" aja tapi di balik iya gue itu gue gemeteran tak kuasa menahan rasa ingin melihat Cherrybell secara langsung dan dekat!!!


Tambah ganteng deket yang seger-seger!!!

Mau ikutan ganteng dengan background seger
wkwkwkwk

Ini dia yang seger-seger :3


Ketek kami wangi lohh ciyusss^^v

Nih hasil rekaman gue sorry jelek karena ini pake HP Nexian, Hape keren gue di pinjem cici gue buat ngerekam BigBangnya haha. Cekidot seger sarinya!! :D




Gue bikin dan nyusun rencana sama si Ion buat foto sama Cherrybell dari deket dari belakang panggung kalau bisa di bawa pulang deh tapi apa daya di sana ada bodyguardnya plus perut protes minta di charge! Oke Cherrybell! Kali ini nyawa kalian selamat! Tunggu foto dengan gue lain waktu! #eh eh ehh?!?

Ketika gue sama si Ion ini pengen ke mobil eh dia ngeliat temen kampusnya yang pasti gue ga kenal tapi tumben kali ini dia bisa deket sama cewe ckck udah tobat nih anak, bagus nak lanjutkan! hahahaha. Gue sama dia ngadem di belakang mobil orang sambil duduk di trotoar dan obrolin rencana dia, dia mau deketin dan kasih banner yang tadi kita dapet lagi. Yang kocaknya pas dia lagi pantau tuh cewe dia salah tingkah dan langsung ngumpet di belakang mobil ketika tuh cewe nengok balik ke dia wkwkwk. Akhirnya dia mau deketin dengan persiapan mental yang entah berapa taun dia siapin di gunung Kawi sambil bertapa. Oke ternyata dia berhasil kasih tuh banner dengan percakapan ringan yang gue liat di blognya dia haha



Dari situ kita menuju mobil tapi di perjalanan ngebagiin banner dan selembaran jadwal panggung, biasa gue sama si Ion kasihnya yang cakep doank kalau sisanya minta sendiri ga usah di tawarin #parah, wkwk bohong-bohong semuanya kebagian kok tapi cewe aja yak cowo ga usah :P. Di jalan kita juga di tawarin sama calo-calo buat beli tiket dan ada juga calo yang lari-lari ngejar kita cuma buat nanya "de ada tiket ga? saya bayarin deh berapa aja tapi jangan mahal-mahal" gue jawab simple dari ribuan pertanyaan dia "ga ada om" karena emang ga ada haha.


Makanan yang di bungkus dari rumah
Di bungkus biar gampang buangnya wkwk

Ngadem abis ngecharge perut wkwk

Dari mobil gue dan yang lainnya balik lagi ke pantai di depan MEIS buat nyari pemandangan dari pada bosen di parkiran mobil pemandangannya mobil doank sama pohon kelapa di sana wkwk
Selama di pantai ini gue dan si Ion menjalankan tradisi lama yang di namakan Hunt Fetish!, gue sama dia selalu memantau daerah sekitar dan nunjuk dengan menggunakan arah jam, seperti ini contohnya "Yon! di belakang lu DEWA!|anjer tang arah jam 3!|wahh jam 11 juga bagus!|depan tuh tang yang baju putih!|ahh itu mah 70% doank keDEWAannya|beuhh the next Cherrybell!|dan lain-lain". Kalau ada yang ga ngerti sama obrolan kita ini bisa di tanyakan di kolom komentar^^ wkwkwk.
Di sana kita ngobrol-ngobrol di pinggir pantai sambil liatin yang maen motorboat.


Motorboat

Alone

Alone Motorboat wkwk

Chika & Ovie 

Chika & gue
Ion & gue
Chika with BigBang band

Sorry rada ngeblur tapi masih ganteng

Jiwa Muda

Setelah sorepun tiba gue, Ion, Chika dan Ovie ke WC menurut jenis kelamin masing-masing #waduh hahaha
Di dalem WC cowo gue dan Ion di kagetkan dengan ibu-ibu yang tiba-tiba nyelonong masuk tak tahu arah jalan pulang kayak butiran debu "loh loh loh?!" ternyata si ibu ini nyariin anaknya wkwk tapi setelah gue keluar gue melihat bahwa cewe lebih banyak yang beser ketimbang cowo karena WC cowo ga ngantri sedangkan WC cewe berbaris wkwkwk

Setelah dari WC kita kembali ke nyokap-nyokap yang lagi duduk di pinggiran pantai, selama di jalan gue dan Ion ngehunt lagi! hahahay. Selama nungguin cici gue keluar gue terkagetkan dengan Aura Kasih yang baru keluar dari dalam MEIS dengan di sinari sinar rembulan dan sinar kamera wartawan wkwk ternyata Aura Kasih lebih kecil orangnya di banding di tipi-tipi dia juga di jagain bodyguard cewe yang berotot hehehe kalo ngeliat bodyguardnya gue jadi malu otot gue kalah #curcol. Tapi ada yang ganjil di sini Aura Kasih lebih keringetan di banding penonton BigBang yang lain, apakah dia nahan boker selama konser? hmm lain waktu kita tanya langsung pada orangnya saja ga usah di bahas lagi.

Mata gue masih nyari-nyari enci gue nunggu dia keluar eh akhirnya gue liat dia udah jalan jauh dan gue langsung manggil si Ion "yon tuh dia!" #nada kayak mau nangkep buruan. Pas kita samperin ternyata mukanya udah aneh dia antara laper dan lemes semua di campur pasti wkwk kalo kata si Ion mukanya kaya "Ikan baru ketemu aer" menurut gue lebih mirip BAKPAO SALAH KUKUS! wkwkwk
Akhirnya setelah beli minuman dan makanan kita balik ke mobil dan makan lagi. Di market deket mobil kita beli es krimm!!! hahaha
I'll make u melt like ice cream!
Ohh nooo!!! #loh?



Ini penampakan foto-foto lainnya yang tertangkap oleh kamera gue dan si Ion




















Minggu 14/10/2012
Makan-makan jam setengah 1 di restoran 99 sama ai-ai gue, nyokap, dan saudara gue sebelum pulang. Karena hari ini ai gue ultah haha :D

Pulang ke Cibinong di bis ada kakek-kakek rusuh, dia udah di apalin mukanya sama kondektur bis makanya kondektur bis ini peringatin ke orang-orang buat ga ngasih dia duit. Pas di suruh bayar juga dia pura-pura pikun, ketika bis jalan dia ngegodain mbak-mbak dan malakin mbak-mbak itu, sebelahnya juga di palakin huyuhh beneran apa kata si kondektur, kudu hati-hati sama yang beginian.


Intinya di sana menyenangkanlah yaahhh hahaha^^

Kalau mau baca cerita dari sudut pandang saudara gue bisa cekidot di link ini>> Klik klik Klik!

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. anjrit different sudut pandang nih cerita nya. kyk d pelem2 aj wakkakaka
    hoax nih hoax akakak.

    btw nice post breww
    hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha yoi donk biar keren gimana getohhh hahaha
      yee mentang-mentang aibnya di tulis jadi di bilang hoax wkwkwkwk
      yoo thanks bro :D

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs