Posted by : Lintang Pamungkas 4 Sep 2012

1. Pas naek angkot KAKI duluan, baru tangan. Jangan pernah handstand di dalem angkot.

2. Kalo di tanya supirnya “mau kemana” jangan di jawab “Ke hatimu”... Jangan bikin supirnya galau.


3. Meskipun dia punya banyak duit seribuan, jangan cium tangan trus minta uang jajan sama supirnya.


4. Walau lo narsis, jangan sampe lo ngajak supirnya foto bareng.


5. Jangan nanya pintu daruratnya dimana. Please jangan!! ini bukan pesawat.


6. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok-sok romantis genggam tangan dan tatap matanya!


7. Kalo ada yang malak dalem angkot, pura-pura tidur aja. Kemungkinannya kalo nggak dilewatin ya dikelitikin


8. Kalo menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”


9. Kalo duduk di belakang supir, gak usah ngagetin dia dgn ngerangkul tutup matanya & bilang “tebak aku siapa?!”


10. Jangan mau naik angkot yang pake bensin campur. Apalagi campur dorong. Capek bro.

11. Nyalain lagu Beyonce..”turn the left turn the left” saat mau berenti


12. Ngga usah curhat ke sopirnya, siapa tau doi lagi galau juga. Gak konsen nyetir dan akhirnya #ngueeenngg #braaak


13. Setelah sampai tujuan, ucapkan “kiri, beb!!” biar lebih romantis


14. Berhentiin dulu angkotnya…jangan naik pas angkot lagi ngebut…


15. Yang terakhir dan terpenting, sepenuh apapun, jgn duduk d pangkuan supirnya. Pokoknya jangan !!










Sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs