Posted by : Lintang Pamungkas 27 Sep 2012

Potalovers! kali ini gue mau cerita tentang pengalaman pertama presentasi di Universitas gue, Gunadarma. Tepatnya minggu kedua di mana gue dapet kelompok pertama saat mata kuliah PTSI C yang di bimbing oleh bu Ratih, gue satu tim bersama Syifa Nurani, Armansyah dan Noordianto Catur. 
Yang gue rasa saat di depan kelas mau presentasi adalah BINGUNG dan GUGUP haha gimana ga gugup temen baru pada kenal terus harus jelasin ke mereka bahasan yang gue sendiri belum 100% mengerti haha :P
Beruntung anggota kelompok gue orangnya rajin-rajin jadi lancarlah presentasi gue walau sempet panik saat yang bertanya banyak. 
Sebelumnya paper yang mau kita bahas belum selesai pada hari di mana kita presentasi di karenakan belum kenal satu sama lain dan ga tau rumah buat di jadiin basecamp buat bikin tugas paper ini, jadi ngerjain di kampus dulu pagi-pagi wkwk 
Di kampus gue laptop dan modem atau setidaknya ada koneksi internet dan gadget yang ada browsernya adalah hal wajib yang harus di bawa saat presentasi karena kalau ga bisa liat google mau nyari referensi di mana lagi? gue rasa semua setuju wkwkwk.
Gue rasa nostalgia singkat ini bisa jadi pengingat dan bisa bikin gue cengar-cengir sendiri saat baca lagi nanti hahahay

{ 2 comments... read them below or Comment }

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs