Posted by : Lintang Pamungkas 24 Sep 2012

Hari ini gue masuk di kelas yang baru di semester baru dengan teman dan dosen baru :D

Selama perjalanan menuju kampus gue ngeliat angkot yang di depan gue selalu ada nama gue “Lintang” haha kok gue ngerasa bangga sih^^?
Di karenakan gue telat jadi pas nyampe di gerbang kampus gue langsung buru-buru ke kampus G lantai 4 kelas gue dan dosen udah dateng tapi katanya sih belum lama, gue keringetan dan nafas tak beraturan abis lari dari depan gerbang sampai lantai 4 haha #ekspresi pertama masuk kelas buka pintu udah engosh-engoshan hahaha.
Di grup Facebook kemarin gue adalah kandidat dengan voting tertinggi jadi ketua kelas, sekarang di kelas di pilih lagi dan gue jadi wakil, seumur-umur baru kali ini gue jadi orang penting dalam kelas wkwk pasti cape nih karena non-member alias orang penting di kelas bakal di suruh-suruh sama dosen untuk lebih bertanggung jawab huhu
Dosen pertama dan kedua masuk menerangkan mata kuliahnya masing-masing dan saling memperkenalkan diri. Dosen pertama Akuntansi baru masuk udah ngasih tugas banyak benerr huyuh dari mukanya emang udah niat nih dosen #hati-hati gue bisa baca mimik wajah wkwk.
Dosen kedua softskill enak nih dosen tapi dia ngecengin gue mulu=3= gue di suruh maju dan di voting ulang, gue bilang buat ga angkat tangan ke semua temen gue dan ketika disuruh jelasin visi-misi jadi ketua gue bikin visi-misi yang aneh biar ga dipilih jadi ketua tapi tetep gue jadi wakil ketua akhirnya=.=a
Pukul 11.18 masih di kelas sama Djelly #temen gue yang sekelas lagi, nungguin dia ngecharge BBnya. Gue ngajak dia makan tapi dianya males, gue jadi males makan juga deh karena ga ada temennya.
Pukul 11.37 gue nongkrong di warkop pos polisi #tumben, ketemu temen-temen gue waktu di tingkat 1 di sana ngobrol dan ketawa-ketawa akan kelucuan kelas baru kita masing-masing. Ngeliat si Indah juga temen SD gue yang masuk Gunadarma juga dan ternyata temen sekelas gue kenal juga sama si Indah haha. Di warkop si Rakhmat malah ngadem depan kulkas warkop yang dia buka sendiri wkwk. Setelah ngobrol gue cao lagi ke kelas buat mata kuliah ketiga.
Pukul 12.48 dosen ke tiga masih belum masuk, setelah sejam ga masuk ketua kelas nyuruh gue buat nyampein ke yang lain buat pulang karena nanya di ruang dosen tuh dosen belum hadir. Yaudah gue umumin kalau kita udah boleh pulang.
Pukul 13.54 di parkiran sama Djelly mau di anterin ke tukang refill tinta, si Djelly dari dulu ga berubah demen banget godain cewe dia wkwk mau yang baru kenal atau udah lama kenal dia godain teruss hadeuh bahaya nih orang wkwkwk di parkiran malah godain temen baru gue dan bilangnya gue yang nanyain=.=a dasar lu Djel..
Pukul 14.00 isi tinta printer, Djelly langsung balik. Gue nungguin isi tinta aja sampe 30menit, ini orang kerjanya males banget sambil ngobrol=3=
Pukul 14.17 di angkot D11 menuju Pal. Perjalanan pulang ga ada yang aneh paling macet parah aja di Cisalak.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs