Posted by : Unknown 17 May 2012


Wahaiii para pembaca... Salam bloggers! haha  Ketemu lagi kita. Makasih karena sudah datang kesini untuk kesekian kalinya jauh-jauh cuma buat baca postingan gue.

Hikz hikz jadi terharu.. :( #Lebay! hehe


Kali ini gue mau review hape gue nih Potalovers! Dari yang pertama sampai yang sekarang, Kita cekidot aja yaa di bawah~!
NOKIA 2115i
Handphone dual-band CDMA plus AMPS phone. Fitur: SMS/EMS, built-in Speakerphone, built-in Flashlight, Voice commands, recording and dialing.


Ini HP punya kisah tersendiri buat gue, Tragiss pula!
Soalnya pernah hilang gara-gara gue lagi lengah gak fokus terus di hipnotis di ITC Cibinong sama IBU TUA KERIBO! #arghh!! dan komplotannya ANAK SEKOLAH sepantaran gue 2 BIJI! #biji dasar=.= ,kejadiannya ketika gue masih duduk di bangku SMP huhu.




Ga lama tuh HP ambles( Yang di atas ) nenek gue baek banget nih ngebeliin HP ini Huawei G1157 Cuma bisa sms dan telepon doank sih lagian masih SMP buat apa fitur banyak-banyak toh HP emang cuma buat sms dan teleponan aja haha. Gamenya juga kaya biasa game ular makan apa tau kotak ga jelas :P. Mungkin bisa di bilang game ulet bukan ular hahaha


Lampu layar hape ini beda dari yang laen, warnanya orange kalau lama-lama liat bisa puyeng juga tuh. wkwkwk


Ini HP pertama gue beli pake uang jajan sendiri hahaha. Waktu pertama kali booming iklannya, si Ringgo jadi aktornya( gue inget soalnya iklan operator di indonesia rata-rata lawakan isinya ). Dia aktornya iklan ESIA dan kebetulan nih HP juga bundlingan ESIA. Harganya 350ribu waktu jaman gue SMP, kalau sekarang sih 50ribu juga udah dapet wkwkwk
Awet juga sih ampe 5 tahun masih hidup nih HP.

Spesifikasi HUAWEI C2801
Network : CDMA 2000 1x

Display Type : CSTN, 65K colors
Dimension : 104 X 44 X 14.4 mm
  Weight : 65 g
Ringtone Type : Polyphonic(32 channels)
Vibration : Yes
Speaker phone : Yes
Download ringtones. Formats supported : MIDI, MP3
Voice recording
Supports BREW platform
UTK(Uim Tool Kit)
Downloadable pictures and animations
Downloadable applications
Wallpapers
Alarm clock
Calculator
Calendar
Memo
Talk Time : Upto 4 hours

Nih HP ke empat gue hasil barter sama bokap. Paling laku nihhh di kelas gue pas Jaman SMA, gimana ga laku.. Lagu update!, video kocak youtube banyak!, sms gratis! pake paket XL atau Axis hahaha 

NX-G900
Dual band (900/1800 MHz), Dual on GSM
Black
87 x 44 x 17,2
TFT 262k Color
4-Way navigation control with Enter button,
QWERTY

DLL




Ini adalah HP selanjutnya yang di beliin sama tante gue hehe
LG KP 175

Spesifikasinya liat sendiri di google hahaha





Ngomong ngomong ini udah HP keberapa yak? Enam ya? lupa gue ga ngitungin abisnya udah banyak bgt sihh :P  #Songonggg!!!!

 NX G311 Spec: 
- Jaringan : GSM 900/1800 MHz; Dual On GSM
- Layar : TFT QVGA Touch Screen LCD, 2,4 inci
- Vibration, MP3 Ringtones
- Speakerphone
- Kamera
- Slot Micro SD Card
- Messaging: SMS, MMS
- Konektifitas: GPRS, Bluetooth, Cable/Port
- Browser : WAP
- MP3/MP4 Player
- FM Radio
- Baterai : Li ion Battery



Nah ini dia nih HP gratisan dari Kampus gue, Gak gratis juga sih di suruh bayar 25ribu buat masa aktif dan pulsa awal.

Ya sudah kita lihat ulasan lebih lanjutnya yang di bahas oleh Ponselimo dan sedikit komentar gue :P
Universitas Gunadarma membagikan Handphone kepada mahasiswa baru angkatan 2011/2012 sekitar pertengahan November( 2011). Sebagai bagian dari program “UG in your hand”, Gundar yang bekerja sama dengan IMO mobile entertainment dan operator telekomunikasi XL membagikan Handphone IMO type M108. Kelebihan dari HaPe IMO M108 versi gundar ini yaitu disuntikannya sebuah aplikasi yang menunjang perkuliahan [alias] kegiatan akademik di Universitas Gunadarma, seperti update jadwal kuliah, absensi, & cek nilai. Serta info-info mengenai jadwal kursus, workshop, daftar seminar, portofolio mahasiswa, dan fitur-fitur lainnya. Program interaktif ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. "Tapi percuma gak bisa di gunain sama sekali. Sungguh mengecewakan"
Selain itu, mahasiswa dapat menikmati paket XL Gunadarma Community tanpa batas tiap isi ulang Rp 25ribu. Beberapa keuntungan lebih yang bisa didapatkan diantaranya adalah bebas biaya bulanan serta gratis nelpon & SMS 24 jam ke sesama anggota [00.00-24.00] .
Nah sekarang kita akan mengulik keunggulan dari IMO M108 itu sendiri. Memiliki layar berukuran 2.0 inchi, HaPe ini terlihat begitu berkilau dengan balutan [metal housing]. "Tetep gampang lecet dan baret"
IMO M108 dengan tombol Qwerty Keypad-nya"Cepet rusak" ini menawarkan kemudahan untuk menjelajah fitur favorit. Pada area D-pad, HaPe ini menanamkan tombol shortcut [alias] jalan pintas menuju audio player hanya dengan 1klik saja. Serta menyediakan pula dua tombol pilihan kartu SIM untuk kemudahan komunikasi, dua tombol ini pastinya untuk menunjukan kemampuan Dual On GSM. Fasilitas yang disediakan ponsel Dual On ini memang benar-benar cukup mumpuni di kelasnya. Dari segi multimedia, disematkan kamera, audio & video recorder, pemutar audio & video, radio FM, dan FM Radio terjadwal.
Dari segi konektivitas, IMO M108 dibekali Bluetooth dan kabel data yang sekaligus bisa menjadikan HaPe ini layaknya media penyimpanan pada umumnya. Tak ketinggalan, koneksi data via jalur GPRS juga dipersembahkan buat pecinta social networking. Selain itu, ada juga E-book reader yang memungkinkan pengguna membaca file TXT. Melalui saluran penghubung USB untuk meletakkan file ke folder E-book reader folder pada ponsel atau T-Flash. Pada folder java untuk sarana hiburan, berbagai permainan dan aplikasi yang di download tersimpan. Pengguna dapat masuk ke Opera Mini 4, eBuddy, dan Kamus Gaul IMO melalui akses ini. Yang terakhir, HaPe ini mempunyai slot kartu microSD sebagai penyimpanan eksternal. "Menurut pengalaman Ane ini HP gaje juga, soalnya baru hari pertama di bagiin punya kawan Ane banyak yang rusak contohnya punya Ane setiap mau foto selalu ada tulisan camera module not ready, nih produk butuh perbaikan lagi!"

Yang sekarang Gue pake adalah Sony Xperia Mini Pro, handphonenya sama nih sama si Spiderman #Amazing Spiderman hahaha. Baru kali ini handphone gue keren, OSnya android gingger bread dan bisa di upgrade jadi ice cream sandwich^^



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs