Posted by : Unknown 17 Mar 2012

Haduhh gue punya temen ISENG banget yak=.=? wkwkwwk


Jadi begini ceritanya.. Gue lagi promosiin Skin Windows 7 Alienware ke temen-temen sekelas.., Eh!? temen gue si Billy tiba-tiba dateng mau minjem laptop gue, katanya sih buat nyamain script yang salah di salah satu program aplikasi di laptop dia.. Yaudah gue pinjemin..
Gue dan Jhons temen 1 kelas juga di kampus, beli cemilan dulu sama beli air bening #aqua, buat iseng-iseng makan soalnya lagi ada jam kosong hehe
Nah pas balik lagi ke kelas gue penasaran tuh sama si Billy yang lagi minjem laptop gue .. Lagian krasak-krusuk mencurigakan dari jauh udah keliatan.. #ga profesional mereka gerak-geriknya Haha

Pas gue samperin pada cengar-cengir penjahat masa=.=? wkwkwk
Gue tanyain aja satu per satu.. di situ ada si Billy, Dharma dan Arman.. Mereka bilang: Gak kok.. Gak di isengin.. Gak kita taroh pilem Bok*p kok.. Tenang aja kita ga iseng #sepikkk

Nah tuh kata-kata bikin gue makin curiga!!? (Waduhh di masukin apaan nih sama bocah pada..) Itu yang ada di pikiran gue saat itu haha



Pas di OL in semua jejaring milik gue ternyata Twitter gue di isengin lewat Twitdeck.. Soalnya udah login otomatis!!


Langsung aja nih cekidot buktinyee dibawah tuh...






 
Udah Liatkan Potalovers!?!? Awas saja yaaa kaliaan bertigaaa!!


 Buat penampakan Pelaku/Tersangkanya nanti dulu menyusul..
NANTIKAN PEMBALASANKUUUU!!!
HA HA HA!! #Ketawa Niat Bales Dendam!!!

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. kasian ne kena kerjain :P

    tolong komen balik di postinganku yang ini ya
    http://kluat-computer.blogspot.com/2012/03/pengalaman-tidak-terlupakan-saat.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha temen gue geblek" emank terkadang

      udah d komen balik sob :D

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs