Posted by : Lintang Pamungkas 5 Mar 2012

Pagi ini berjuang sampai kampus karena harus berdesakan di kendaraan umum..
Jam 07.20 sudah,, tapi malah baru sampai jalan baru/Djuanda padahal masuk jam 7.30 tepat..
Pulang kampus ke rumah Arman seperti biasa di suguhin buah salak dan makanan lainnya haha asik bener dagh kalo punya basecamp di rumah temen XD

Terus dari rumah Arman ke tukang software dulu di deket rel UI karena yang di hunt kaga ada(linux debian) jadi lanjut ke toko spokat deket kampus E.. disana harga sepatu yang gue beli seharga 170ribu.. gue tawar" akhirnya bisa turun jadi 130ribu. Yasudah deh menurut gue ini uda turun banyak jadi gue beli ekeke
Sepatunya keren sih kaya boyband korea punya getoohh bahaha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs