Posted by : Lintang Pamungkas 10 Mar 2012

Seperti judul yang tertera di atas.. Kali ini Ane mau jelasin gimana cara mengetahui berat atau tidaknya blog kita, tapi kalau mau ngetes website orang juga bisa haha. Apa sih yang ga Ane share buat Potalovers hehe
Langsung to the point aje yee kita biar ga bete sama basa basi^^
Langkah pertama koneksikan modem Ente sekalian, nah Ane bisa tebak nih pasti modemnya dah pada nyala! #Yaiyalaahhh kalau ga mana bisa baca beginian hahaha
Yang kedua buka link Berikut
Nanti bakal muncul halaman kaya di bawah gini nihhh
Nah kalau udah Ente masukin url nya di dalem box kosong yang di sediain terus klik Analyze, kalau udah tinggal tunggu sedetik( Tergantung koneksinya juga sih ).
Kalau udah muncul halaman baru pasti kaya gambar yang di bawah ini. Disitu di jelasin kalau 100 berarti blog Ente udah bagus kaga lemot, nah blog Ane waktu masih banyak embel-embelnya tuh beratnya 75 dari 100 berarti masih belum bagus hehe^^a #Tapi sekarang ga tau deh :P
Kalau mau mencoba silahkan GRATISSSS hahaha

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs