Posted by : Lintang Pamungkas 22 Feb 2012

Tanggal 18 feb 2012, Ane dapet undangan lewat Facebook dari si Ambon( Temen SMA ) buat reunian di sekolah EkaWijaya( Sekolah ane dlu ini waktu jaman jepang hehe) sekaligus nonton pensi( Pentas seni ), Artis yg di undang Hello Band, yg ane denger waktu itu lg ngecover lagu Maroon5 tp lupa judulnya apa.. Yg ane inget tuh lagu Maroon5 di bajak sama HelloBand karna banyak nada musiknya yg mirip abizz, Klo ga percaya dengerin aja lagu berjudul ular berbisa dari Hello.. Pasti familiar bgt deh musiknya haha

Dari rumah Ane berangkat jam 12 lewat padahal acara pensinya di mulai jam 11.. Biasa anak muda sering ngaret( Tidurnya kurang puasss ). Ga jauh dari rumah si Made dan Ukuy naek motor lewat rumah.. Ngeenggg.. Cittt!!( Dan motorpun berhenti, tapi sound efeknya lebay bgt yak!? wkwk ).
Dan inilah perpen( Percakapan Pendek )nya :


 
Ukuy: "Ehh ini si Lintang de!( Ngasih tau si Made )" 


Ane: "Laahh!? lu pada mao ke mana??( Ane pikir Ane ketinggalan acara )"

Ukuy&Made( Bukan Mama&AA ya ): "Ini mao naroh motor.."

Ane: "Ouwh.. yg laen pada di rumah si Richard ya?"
 
Ukuy&Made: "Iya lu ke sono aja udah pada ngumpul"

Ane: "Oke sibb"

Dan Ane pun OTW( On The Way )~


Sebelom berangkat ke sekolahan ane udah janjian sama si Arwadi mau maen ke warnet pulangnya..( biasanya ane manggil si Arwadi cuma pake huruf "A" ,tapi kan ga mungkin ane tulis disini A doank ntar ente pade bingung lagi wkwk ) ..Sampe udah bawa FlashDisk segala coba tuh karna niatnya mau ngehunt lagu sebelom Sopa Pipa berlaku haha
Kembali ke jalan cerita~

Eiitss di depan gang ada Vallen sama Retno lg mojok ahahayy~ Tapi lanjutin jalannya dlu akh ntar ngeganggu yg lagi duduaan hahaha. Pas udah beberapa meter lg sampe target tujuan( ke sekolahan ), di pertengahan gang ane ketemu sama cwe na si alvin.. Ini kurang lebih percakapan singkat ane sama dia :

Tanty(cwe na alpin): "Woyy kemana aja lu bang?!?"
 
Ane: ( wahh mo nagih utang nih!?!? ) "Ga kemana mana ane, abang lu si alvin mana?"

Tanty: "Ada di rumah molor kali.. Tapi ntar mo jemput gue.."( Cailah ojeg cinta~ Cuitcuiww haha )

Ane: "Jemput..!? dia mah cuma mau jemput gue.. Masa sih lu yg di jemput ga lepel kalee( ane emank suka iseng jadi mahoannya si alpin buat becandaan ) wee :P"

Tanty: "Yaudah ya gua duluan yak"( mo balik maksudnye )

Ane: "Yoo^^"
Kembali ke jalan cerita~
Abis itu ane lanjutin jalan kakinya.. Trus nyampe deh ke rumah si Richard( Temen SMA jg cuma rumahnya enak bgt, kepeleset nyampe ke sekolah wkwk ), Disitu yg udah nongkrong keliatan dari jauh si Arwadi, Richard, n Ambon.. Yaudah ikutan nimbrung lah Ane haha

Setelah beberapa menit mengobrol( Bla bla bla.. ) datanglah pasukan yg laen, Arief di susul Marshal n Vallen Trus Made n Ukuy jg udah sampe lg dan akhirnya ngobrol lg dgn topik yg baru ( Bli bli bli.. )wkwkwkwk.
Jadi intinya mau ngadain acara jalan" ke puncak, parahnya beberapa pada belom ijin ampe ada yg ngebohong mau nonton ke bioskop soalnya klo bilang ke puncak mendadak ga bakal dibolehin. Dan si Ambon jg ga bisa dia ada acara gereja..
Tapi kocaknya bocah pada bilang : "Yg pernah sekelas sama lu siapa bon!? Tuhan apa kita? Payah dah ga mau ikut!" Emank agak berlebihan sih,, tapi kocak! wkwkwkwk

Nah setelah berdebat si Ambon ttep ga mau ikut( Org beriman ) trus kita kehambat gara" nungguin helm Ukuy yg di pinjem si Ponco, jadinya berangkat sore dagh ke puncak pas nya haha.
Udah gtu segala pake di tinggalin lg Ane ma si Arief( Dia udah berasa bonceng Ane, Pdahal Ane msh di rumah Richard lg minjem helm ), untung di tinggalin baru sampe pom bensin yg deket! haha koplak dagh >.<
Trus di jemput lg tuh Ane sama si Arief dia bilang : "Tadi di motor gua ngomong sama siapa donk tang!?" Wkwkwk kocakk kocakkk ada" bae dagh tuh orang..
Abis isi bensin kita langsung OTW ke rumah Arief buat ambil helm tambahan buat yang kaga bawa, trus tancep deh ke puncak!
Pengalaman ke puncak naek motor buat pertama x nya tuh Ane sama si Arief, pantat sama kaki sampe keram di jalan haha.. Yang kocaknya lagi si arief bawa motor barunya( Motor kopling ), di jalan motornya mandet mulu karena ga biasa bawa kopling dia haha, tp untungnya ga kenapa".. Udah gtu kita berdua kesasar lewat Ciawi tapi malah lbh cepet nyampenya dari pada yg laen.. wkwkwk

Pas udah di Puncaknya kita nongkrong dulu di depan warung makan buat mejeng muka biar yg masih di blakang ngeliat n ikut berenti soalnya mao ngaso dulu hehe, yg pertama nyampe si Made sama Hezron, di susul sama Ane dan Arief.. Kita ngobrol sambil nungguin yg laen, yg blom sampe.
Akhirnya Marshal sama Ukuy tiba juga Valen n Arwadi pun tiba di warung makan. Engga lama plenga plengo di situ yaudah langsung pada mesen makanan dari Nasi+Lauk sampe Indomie.. Makan slesai foto"lah sebentar haha.. Maklum anak muda jaman jejaring sosial,, hahahay
Yang pada bingung pas bayarnya.. Ane cuma mesen nasi setengah+tahu goreng1+perkedel1 = 12ribu rupiah!?. Kalo menurut Ane sih gak wajar baru taon 2012 harga makanan di warteg naeknya udah segitu!( alumni IPS emank suka ga mau rugi klo udah masalah ekonomi haha ), soalnya jg selama pengalaman Ane makan warteg di Kampus atau depan gang sekolah SMA paling banter cuma 7Ribu buat kya gtu.. itu juga udah plus SweatTea! Haha. Dasar dah tuh si abang tau aja suasana dingin perut laper wkwkwk

Abis selesai berbisnis dengan abang warung makan kita lanjut dah tancep gas ke atas puncaknya lg, soalnya pada mao liat pemandangan yg lebih indah lagi hahahay. Udah sampe rada atas kita mampir lg ke warung makan kedua..
Cuma disini ada menu Khas Puncaknya~ Apalagi kalo bukan Jagung Bakar sama Bandrek hahaha. Di sono tmen" Ane yg pada mesen, Ane ga mesen soalnya abis trauma dari warung sebelumnya, wkwkwkwk.

Seperti biasa pengamen berlalu lalang tiap 10menit sekali( Tips buat anda yg tidak suka pengamen, klo ga mau berbagi duit lebih baik beli makanannya di bungkus.. HA HA HA )


Udah ngobrol sampe jam 8 malem kita antusias balik dagh, kabut juga mulai udah tebel.. Ternyata pas turunan( Cao dari puncak ) lebih enak Potalovers! Motor ga usah di nyalain kita udah ngebutt haha
Tapi ga segitu aja nih cerita.. Masa cerita kocak menuju rumah ga di ceritain.. Kan ga apdol.. hahahaha.
Pas udah di daerah yg ga sejuk lagi( Kurang tau daerah mana yg pasti udah agak jauh dari puncak ), si Arief berniat nyelip dari kemacetan, tapi apakah daya..
Dia nyelip lewat trotoar, dan di depannya Jalan buntu!( Di trotoar ada abang tambel ban yg ngalangin jalan ), langsung aja dia salting ampe motor mau di mundurin lagi hahaha.
Tapi Ane punya ide lebih baik, gimana kalo sepiknya kita pura" isi angin( Emank ban depan dia rada kurang angin saat itu mungkin abis di kerokin ). Nah sesudah di isi bayarlah seceng hehe, trus tancep gas lagi kita! >.<
Tinggal lah si Arief yg menanggung salting sama org" yg tau( Termasuk gerombolan kita ) kalo dia tadi salah jalan( Sori bgt ya rief ya w critain, Ane tau di lubuk hati paling dalem ente tuh menderita abis ) wkwkwkwk

Ujung"nya kita markir dulu di rumah Arief buat naroh helm balik sama ngobrol bntaran hehe
 Disitu pada ngetawain yg kocak" aplg pas si Arief salting sama suitin cwe di jalan tapi pura" ga tau wkwkwk.
Seru abislah klo udah jalan bareng temen, nanti kpan" kita lanjut lagi all! haaha


Selesai

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs