Posted by : Unknown 17 Mar 2015

Tulisan kali ini berjudul "Persiapan Setelah Lulus Strata 1" adalah mengenai ancang-ancang atau bisa disebut rencana ke depan saya nantinya.

Setelah lulus strata 1 saya akan fokus bekerja di bidang IT atau mempersiapkan diri untuk mengejar peluang program beasiswa FastTrack di Universitas Gunadarma, karena keterbatasan dana untuk mengikuti S2 yang regular. Lagi pula program FastTrack lebih banyak plusnya dibandingkan dengan yang Regular ataupun SarMag(sejauh ini yang saya ketahui dari masukan beberapa dosen).
Impian saya mengikuti program ini adalah untuk memiliki pengalaman mengajar atau bisa disebut sebagai dosen. Dalam program FastTrack ini ada ketentuan yang di haruskan oleh mahasiswa yang mengikutinya harus mengajar di kelas, karena itu saya ingin sekalian melatih public speaking dengan cara mengajar dan berdiskusi.
Jika saya tidak mengikuti program FastTrack saya akan beralih ke pekerjaan yang ada hubungannya dengan jurusan saya sebelumnya(Sistem Informasi) atau mungkin saya akan senang dengan pekerjaan baru yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan jurusan sebelumnya. Saya akan bekerja dan mengembangkan diri seiring berjalannya pengalaman saya di perusahaan tersebut. Niat saya adalah bekerja dengan sambilan/pekerjaan sampingan, entah itu proyek lain atau kursus untuk pengembangan diri saya agar lebih baik lagi. Saya lebih condong untuk bekerja dan ikut serta dalam proyek Web Designer dan Game Developer.




Lintang Pamungkas
14111116
4KA26

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs