Posted by : Lintang Pamungkas 12 Sep 2014


Potaloverz!  Akhirnya gue ada waktu juga buat ngepost hahay sori nih kalo latepost :D kemaren dalam 1 semester gue 2 kali berangkat ke puncak coyy.. Untuk baca postingan sebelumnya bisa klik DISINI. Kali ini gue berangkat bareng anak kelas 2KA26, sama kayak temen tingkat 1 kemarin.. yg ikut acara ya ga semuanya.. tapi ga apalah yg penting masih asik walau ga semuanya :)
Yang menarik dari jalan-jalan bareng kelas ini karena temanya yaitu "Persatuan 2 Kubu". Karena di kampus gue ini kelasnya di rolling ketika sudah semester 3 jadi temen sekelasnya di ganti dan harus adaptasi lagi. Masalahnya di kelas gue yg baru ini.. terdapat 2 kubu, dalam arti ada 2 kelompok terpisah. Gue dan hanya beberapa mahasiswa lainnya yg termasuk netral di awal", jadi bisa ngumpul di kedua kubu itu. Maka dari itu ada niatan dari kumpulan netral buat gabungin semuanya.. jadi bisa ngumpul bareng, ngobrol bareng, kerjasama bareng. Cekidot yak kelanjutannya...
Senin 25/02/2013
Persiapin barang-barang buat besok pergi ke puncak gue ke Alf*mart deket rumah dulu buat beli makanan bakal cemilan disana, dari pengalaman sebelumnya.. gue beli makanan pasti cepet abis(taulahh cepet abisnya kenapaa.. haha), jadi kali ini gue beli yg banyak wkwk tas gue sampe ngegembung isinya makanan semua XD

Selasa 26/02/2013
Jam 06.28 berangkat dari rumah langsung beli nasi uduk telor balado yg biasa di depan komplek :3  macet sana-sini di tengah perjalanan Cibinong-Depok, hari ini jadwal ngumpul di kampus buat berangkat ke puncak.
Gue ke kostan Fajar dulu karena si bang Zahid nyuruh gue ke sana ambil helm dan bantu bawain perlengkapan, tapi setelah gue liat bang Zahid tak berdaya(lagi kelaperan baru bangun tidur) akhirnya gue ga tega dan ngasih dia nasi uduk gue :') #lebayy hahaha
Di depan kostan Fajar
video
Setelah temen-temen beberes di kostan Fajar, gue dan yang lainnya ke kampus E nyusul yang lain yang udah stay duluan disana.
Penunggu Po'on
Sampai di kampus E si Fajar yg bawa gitar nanya tempat beli senar jadi gue unjukin toko yg deket sini biar dia tau kalo mau beli lagi.. Selama ngumpul di kampus E ternyata ada kelasan lain yang mau jalan-jalan juga dan ngumpul di kampus ini hehe. Setelah nunggu Suzeno yg telat bangettt wkwk kita berangkat.

Suasana nungguin Suzeno...
video
Selama perjalanan lancar-lancar aja tapi kena gerimis jadi serasa bechek ga ada ojheg.. ojeg payung mksudnya wkwk nyeselnya cuma gue doank lg yg make sweater tipis kedemenan gue-.- sisanya make jaket tebel.. woyy pada ga solid nih!! *jadi siapa yg bego disini? hahaha
Istirahatin pantat di Pom bensin.. maklum dari depok :p
Dan akhirnya setelah beberapa lama perjalanan yang di antaranya gue rekam kita sampai juga di Vila Tirta Nauli walau sempet mampir-mampir di pom bensin dan warung buat ilangin pegel di pantat haha
Video di perjalanan yg di penuhi pemandangan indah itu ga gue upload soalnya berisik banget suara angin yg ke rekam :P

Sampai di vila gue langsung liat-liat sekeliling *Ketika gue mulai kepo, ngaca dan ber-hai ria :p*
video
Abis ngekepo di vila lanjut pasang senar yang tadi di bawa.. langsung deh maen gitar^^ Untung ada gitar si Fajar.. kalo ga sih ada yg kurang dari liburan puncak kali ini haha
video
Kalo lu perhatiin video di atas.. ada makna terselubung *buanglah sampah pada tempatnya* hahahaha becanda Sendii >.<
Ada juga saat dimana Henry bikin gue ngiler buat nyeduh susu anget :3 bukan susu sih gue bawanya energen wkwkwk
video
Video di atas bukannya lg judi yaa tp lg maen kartu UNO/KK(Kartu Keluarga) haha
Siang-siang gue dan kawan" adaptasi di villa dan liat-liat sekitar..
Parkiran luar, malemnya nih kendaraan pindah ke garasi karena takut..(bukan maling) takut pilek di puncak! haha
Halaman belakang
Si Akbar disini keliatan kayak boneka tangan yah *unyil haha
Tiap kemana-mana gue ketemu doi mulu..
Disana sempet ada orang yg bikin gue bingung.. ternyata pas ngegelar tuh orang dagang aksesoris.. kirain penunggu pohon disitu wkwk
Pedagang aksesorisnya ada di sebelah kiri tuh :p
Pertolongan pertama dalam mengatasi kedinginan disana adalahh.. makannnn... hahaha, kita makan sama rendaannggg XD

Abis makan gue liatin yang berenang, gue belum mau berenang dulu badan gue lg rada ga enakan soalnya :p
video
Suzenno kasian bgt di ceburin wakaka
video
Sore-sore ada tukang bakso keliling pake motor sayangnya gue ga sempet poto tuh si abang jd ga bisa eksis di blog gue yg kece ini #eh

Ini si Pray yg lg maen gitar..
Ini anak kecil(Fitria) lagi maen di tempat anak kecil.. wkwk
Ini yg pura" jadi anak kecil(Rani) haha

Waktunya mau tidur sesuatu terjadi sama gue-.- tubuh gue menggigil alias meriang hahahahaadeuh-.- akhirnya gue minta tolong bang Zahid buat kerokin punggung gue sampe jadi lambang bajak laut.. tapi kayaknya ga ampuh jadi rendem kaki sama air panas^^" Thanks bang! *Zahid ketua kelas yg baik* haha 
Jam 2 pagi gue masih nonton karena ga bisa tidur.. giliran gue uda mau pules tiba" di sekeliling gue uda rame!? loh?? ternyata temen" gue mau nonton tv.. biasa acara bola... karena gue ngerasa harus tidur gue ga peduli dengan keramean mereka saat ada yg cetak gol hahaha

Rabu 27/02/2013
Hari ini gue paksa berenang #nekat..! walaupun bisa di bilang masih pagi.. gue ga peduli sama meriang gue!! gue pengen berenanggg!!! wkwkwk
video
Abis berenang maen gitar~ *sori jar gitar lu gue pake terus selama di puncak wkwk*

Hari ini ada kecelakaan parah di jalan yg ga jauh dari vila yg kita nginepin.. ada bis terbalik(ngegelinding dari jalan puteran di atas).. Kita tau karena tiba-tiba org disekitar vila lari-lari menuju atas ke jalan raya buat liat dan bantuin.. gue dan temen-temen yg lagi diluar langsung ikut lari(penasaran jg soalnya).
Yang lagi pada nongkrong depan vila..
Sampe di atas gue ngeliat jalanan uda dipenuhin warga.. polisi dateng 7menitan setelahnya soalnya gue cuma liat warga-warga biasa aja lagi kerubunin bisnya. Gue liat mayat orang meninggal di masukin ke mobil bak banyak bgt. Si Sendi juga cerita, pas kejadian dia lagi ke alf*mart dan kaget ketika berpapasan sama mobil bak yg gue liat jg karena dia liatnya lebih deket. Gue juga liat ada tas dan barang yang lainnya dipisahin dari mobil mayat..
Warga masih bingung..
Mulai mendekat karena pada penasaran, ga keliatan dari jauh soalnya.(itu bukan bis yg kecelakaan)
Anggep aja temen gue ini saksi mata.. tapi ga liat kejadian langsung-.- mereka jg telat liatnya.
Kalo bis itu ngegelinding lebih jauh lagi.. bisa ke turunan yg satu ini..
 Yahh maap tapi jadi rada horor gini ga sesuai judul gue.. gpp lah ini fakta yg terjadi dan termasuk sub-cerita.

Gue dapet kabar buruk kalo kaka gue mau di operasi besok karena usus buntu.. gue yg lg asik berlibur dipuncak langsung lesu-.- apalagi karena kabarnya kaka gue usus buntunya uda pecah dan parah.

Malemnya kita ngadain semacem musyawarah sebelum dinner.. hahasik deh bahasa gue :p
Jadi disini kita membicarakan kesan dan pesan mengenai kelas untuk ke depannya.
Ayam yang lagi di bakar-bakarin huahaha
Foto-foto dibawah ini ketika ditanya 1 per satu dan dimintain tanggapan tentang kelas dan isinya.. #SeriusModeOn
Tapi seseriusnya 2KA26 juga pasti ada becandaannya haha maklum aja ini kelas mayoritas alumni IPS dulunya :p
video
Tengah malemnya gue sama beberapa anak-anak kelasan maen keluar tuh buat ke warung juga.. sempet di tawarin abang ojeg kayak begini 'mas mas.. mau selimut hidup ga? cewek mas cewekk' ya uda pasti lah kita tolak wkwk
Dibawah ini video perjalanan malam di puncak tapi ga jelas soalnya gelap banget.
video
Kalo yang di bawah pertandingan catur antar orang tua(2 orang yg umurnya lebih tua di kelasan gue.. haha canda bang) :p
video

Kamis 28/02/2013
Akhirnya waktu berlibur disini sudah habis dan harus pulang huhuhu
Jam 12.55 di ruang tamu gue udah siap tinggal berangkat tapi temen yang lain ngaret sampai sejam an beberesnya wkwk padahal calo vila uda nungguin di luar.. uda gitu katanya sendok hilang 3 dan kita harus ganti. Salahnya itu ga kita hitung jumlah sendok pas baru dateng.
Sebelum balik kita berdoa dulu dan tidak ketinggalan.. foto-foto :p
Mau kumpul untuk doa perjalanan pulang..
video
Calo vila.. eitss bukan".. ini temen gue si Anom wkwk
Gue dan anak kecil(Fitria)
Dari 5 perempuan di kelas cuma 2 doank yg ikut(Fitria dan Rani)
Staycool1.. Asikk
Staycool2.. Eaaa
Ketua keleus yg memimpin acara(Zahid)
 Sebelum balik kita mampir dulu ke Rindu Alam buat foto-foto yg pasti :p
 
Itu awan deket bgt yak haha
  

Backside :p
Yo dawg foto haha
 
Mantabb
Rambut org bangun tidur wkwk
Syadiss :D
Ajibbb~
 
 Dan saatnya Gemblong partyyy hahaha

 Abis makan lanjut gaya lagi :p
 
 
 
 
Lanjut dari Rindu Alam hujan gede tapi sebentaran.. untungnya gue ikut Anom yg bawa mobil. Cuma aja yg naek motor pada kasian haha
Jam 15.34 sudah sampai di Nanggewer, ga lewat Citeureup karena Anom takut jalannya rusak jadi lewat Sentul
Gue minta turun di depan gereja Kristus lanjut naek angkot 08 untuk ke rumah sakit Sentra Cibinong jenguk kaka gue. Anom, Fitria dan Rani lanjut ke arah Depok.
Jam 16.25 di kantin Sentra Medika beli nasi ayam goreng. Makan sambil cengo nungguin kaka gue ini. Ouwh iya banyak korban kecelakaan di puncak yg sebelumnya gue ceritain di bawa ke rumah sakit ini. Ada 1 perempuan korban kecelakaan yg di rawat di samping kaka gue. Ternyata itu mereka rombongan sekolahan lagi wisata tapi ya gitu.. turut berduka buat yg telah tiada dan turut sedih untuk yg selamat.
Hari ini gue bermalam di Sentra nungguin kaka gue sambil tidur di lantai.. karena dateng dadakan belum pulang dulu buat ambil barang-barang di rumah.

Foto yg lainnya.. cekidot!
Bunga yang hanya mekar ketika mendapatkan cahaya matahari..
Suasana malam, sori kamera jelek :p
 
 
 
 
 
Kucing yg ada di vila ini terus
 
Apa cuma gue yg ngerasa itu awan tebel paling terang sendiri??
 
 
Yellow Lily #kalee
Nama vila yg kita nginepin..
Di malam terakhir ini semuanya lagi pada kumpul.. awalnya pas hari pertama 2 kubu tetep misah tempat walau 1 vila haha
Gue ada kesan horor nih pas disana.. ini kesan horor pertama.(Gue sama Rifai liat-liat sekitar) wkwk
video
Bisa di liatkan itu ada selimut ngebentuk orang lagi tidur.. ga tau deh tuh kerjaan siapa tapi gue sama si Rifai merinding wkwkwk

 Untuk video dibawah ini menurut gue kejadian paling horor disana.. ketika sendirian ke atap di sambut angin kencang dan ada sesuatu yg melayang mental ke arah pintu tapi gue ga tau apaan yg mengakibatkan pintu jadi terbuka sendiri.. silahkan diliat~
video
Tapi dari video di atas gue resep banget liat Rani ama Fitria lg pada masak :D

Gue disana nemuin sosok makhluk aneh ketika Sendi dan Henry maen PES di laptop..
video
Uda liat? kalo masih belum jelas liat yg di bawah..
video
Yak! segitu aja cerita dari gue tentang perjalanan ke puncak yang memiliki sub-misi ini haha. Terima kasih sudah membaca^^

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. wah yang pas ente di kerokin bang zahid mana wkakak , sama pas makan panadol kudu di gerus summon @henry wijaya wkakakaak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah itu hasil kerokannya bikin gambar pirate sen jd ga boleh di sebar, ntar bisa kena UU pembajakan.. Panadol gerus wkwkwk dia kan lg ga ngeracik panadol disana :p

      Delete
  2. Replies
    1. Waktu itu kan ente lg pake jurus bayangan wkwkwk :v

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs