Posted by : Lintang Pamungkas 6 Mar 2013

Harlem Shake adalah video yang banyak di upload ke Youtube dari berbagai user dan di perkirakan jumlah view akan menyaingi video klip Gangnam Style. 
Mengapa di namakan Harlem Shake? Nama Harlem Shake berasal dari tarian yang di cetuskan di daerah Harlem, New York oleh sekumpulan orang yang awalnya terlihat diam namun pada akhirnya HEBOH saat nada musik semakin mengeras. Maksudnya heboh adalah beberapa orang ini berjoget ria secara tidak beraturan. Mengapa di katakan akan menyaingi Gangnam Style? Hal itu di karenakan video ini menjadi sangat popular di Youtube dan semakin hari semakin banyak saja orang yang meniru dan menguploadnya ke Youtube.

Video ini juga memiliki kesamaan, yaitu sama-sama menggunakan nama daerah seperti Gangnam Style, juga mencari popularitas di situs Youtube sehingga banyak media membicarakannya. Harlem Shake juga tidak mau kalah kalau di lihat dari keunikan tarian tak jelasnya itu, hanya saja lebih tidak beraturan saat klimaksnya.
Untuk melihat videonya bisa klik disini

Meet Baauer adalah seorang pencipta musik Harlem Shake, tapi sepertinya dia belum sepopuler video orang lain yang menggunakan musiknya tersebut.

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. yg link kmaren u kasi gw di chat FB kok ga di masukin videonya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh wwwkkwk
      coba di posting , makin byk dah pengunjungnya ..
      tp sbelum msk ke blog ini ada peringatan 17++ wkkwk

      Delete
    2. hahaha blog ini belum cukup umur buat yg begituan gan :P

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs