Posted by : Lintang Pamungkas 6 Dec 2012

Semenjak gue kuliah warteg adalah tempat favorite gue buat makan, mungkin bukan gue doank tapi mahasiswa yang lainnya juga merasa demikian di karenakan harganya yang murah bisa bikin kenyang dan lapaknya yang ga jauh dari kampus hehehe.


Ini beberapa contoh pesenan gue kalau ke warteg :


Gue jarang banget mesen ayam di warteg, karena waktu itu gue pernah mesen dan makannya ribet kalau ga pake tangan, di warteg juga ga ada wastafel dan dapurnya penuh sama tukang masak jadi susah buat cuci tangan.
Apalagi kalau wartegnya penuh dan lu susah banget buat rentangin atau melebarkan sedikit tangan lu buat menyobek daging ayamnya jadi lu harus ngegebok sebelah lu dulu hahaha

Di warteg paling enak tuh kalau makannya sama borongan temen selain ada temen ngobrol lu juga bakal merasa di rumah sendiri haha tapi kalau udah ngobrol jangan kelamaan. Terkadang ada suasana di mana warteg menarik perhatian kita untuk bersantai ria dan tidak mengikuti mata kuliah selanjutnya hahaha :P gue rasa segini aja postingan tentang warteg :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs