Posted by : Lintang Pamungkas 4 Mar 2012

Gue mau nyeritain tentang Someone(Si Dia) yang menurut gue tuh. . . SEMPURNA~
Ini semua tentang hubungan gue dengan Mantan gue~ Inisial namanya T^^, Sekalian disini gue mau berbagi cerita sama para Potalovers!
9 september 2009, Ini hari gue jadian sama Si Dia( Masa Lalu )

Sebelum cerita lebih lanjut sebaiknya sedikit gue deskripsiin tentang Si Dia ini. Dia perempuan Chinese Medan, tinggal di Jakarta, umurnya 22 saat ini, ultah 17 Agustus, orangnya baik, ramah, penasihat terbaik, pejuang, dan cantik baik dari sifat maupun orangnya. :)
Gua kenal dengan si inisial T lewat FB, ga tau dari mana tiba-tiba gue sama dia udah temenan aja di jejaring tersebut, dia kirim-kirim chat ke gue nanya ini itu dan akhirnya jadi lebih akrab karena sama-sama pemain game online juga, waktu itu kita mainin game Audition( Game yang dance itu ). Pada saat ini( Waktu dalam cerita ) gue masih kelas 2 SMA lagi gila-gilanya main game online nih hehe makanya kita bisa nyambung untuk beberapa tambahan topik pembicaraan.

Gue inget banget manggil dia cece( Sebutan kaka perempuan dalam game ) di dalem game maupun di situs jejaring^^, engga lama dari itu kita tukeran nomor hape karena ada sisi dimana kita ngerasa cocok aja pengen cerita ini itu saling berbagi pengalaman. Dari situ kita sering smsan, telponan. Hubungan gue dan dia pun makin akrab aja.

Yang bikin gua suka sama dia tuh karena dia perhatian ke gua sering banget kasih nasehat kalau gue lagi dilema atau lagi dalam keadaan terpuruklah^^a

Tapi hubungan kita waktu itu banyak rintangan terlebih dari pihak keluarga gue yang ga suka sama dia. Kenapa? Karena dia umurnya 5tahun di atas gue. Hal ini di ketahui sama kaka gue yang sering nyelidikin sms di hp gue di saat gua tidur atau gue lagi ga pegang hp gue. Ngeselin juga emank sampai-sampai kaka gue update status facebook yang isinya ' Ade gue udah gede sekarang udah kenal pacaran, gue ga bisa terima nanti ade gue rusak! ' terus pake nangis-nangis segala lagi. Bisa di bilang alay juga kaka gue ngerusuhin masa muda gue, mungkin dia waktu itu lagi jomblo dan akhirnya iri makanya sampe begitu.( Dari situlah gua hapus pertemanan gua dengan kaka gua di facebook ) haha

Waktu itu gue dan si dia masih temenan tapi keluarga gue anggep dia udah jadi pacar gue jadi banyak kontra mulai dari situ.
Yaudah karena mereka beranggapan begitu dan gue sama si dia juga saling suka dan sayang, gua tembaklah dia dan dia setuju untuk terima hehe

Pernah suatu saat gue jalan-jalan sama fam dan saudara ke dufan dan gua nitip hp ke kaka gue, emank ragu tapi keadaan memaksa pada saat itu karena mau naik wahana yang ga ngebolehin bawa hp dari situ lah nyebar ke keluarga maupun saudara kalau gue pacaran sama dia( Di liat lewat pesan di hp gua ), karena gue saat itu masih di protek ga boleh pacaran, walaupun LDR( Long Distance Relationship ) kaya gini.
Sejak dari situ gue udah jarang nelpon hanya kirim-kiriman sms sama dia!

Gua udah pernah putus nyambung sama si dia berkali-kali, tapi pada akhirnya dia ga bisa di ajak balikan lagi untuk waktu yang lama dan gue sangat kecewa sekarang. Mungkin juga karena dia berpikiran seperti quotes di bawah ini,
Gue juga berpikiran seperti itu.. Tapi saat ini gue bener-bener ga bisa ngelakuin apa-apa.

Dia adalah satu satunya orang yang ga pernah ketemu sama gue sampai saat ini tapi punya aura positif yang besar makanya gue bisa sayang sama dia
Akhirnya kita benar-benar putus pada tanggal 05/12/2011 Jam 11.37~ karena masalah lingkungan dan jarak yang ga ngedukung kita. Sekarang kita masih kontak tapi gue hanya bisa HTSan( Hubungan tanpa status ) sama dia. Dia hanya anggep gua teman tapi gue slalu nganggep dia tuh apa yah.. Orang yang jd tujuan gue untuk ke depannya. 
Hey My Special~
Thanks :')

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs