Posted by : Lintang Pamungkas 3 Mar 2012

Masuk telat 3 menit, ternyata udah ada catetan beberapa baris di papan tulis, buru-buru nyari bangku dan ikut nyatet(mata kuliah matematik). Tuh dosen matematik mayan enak tapi gue gak gitu ngerti sama penjelasannya karena dia ngebut terus ngomongnya. Selesai nerangin dia absen, manggil satu-satu nama mahasiswanya terus cao deh~
Sambil nunggu dosen kedua enaknya buka notebook plus ol, eh si Sendy minta film naruto yang serial haha
Gak lama dosen kimia pun dateng, tuh dosen menerapkan sersan(serius tapi santai) dengan baik di kelas. Di tengah-tengah pembicaraan ada yang kocak, si ruddy jatuh dari bangku, gue ga liat jatuhnya gimana tapi kata temen-temen gue jatuhnya gokil, dia duduk di bangku terus ngejungkil ke depan tuh bangku, tapi dia tetep staycool di bangku masih dalam keadaan duduk haha
Saatnya pulang deh ga maen kemana-kemana dulu.. cape juga sih hehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs