Posted by : Lintang Pamungkas 13 Feb 2012

Kemarin pas tanggal 10 Feb 2012, Gue ngumpul lagi nih sama Agus dan Arief( temen SMA sekaligus personil Va.Co.V3r ) buat ngeband bareng mumpung si Arief lagi di Cibinong, karena saat ini dia kuliah di Jogja jadi pas waktu liburan kita langsung rencanain PUNK Againn!!! >.< Hahahay

Awalnya rencana jam 9 pagi udah ngumpul di rumah si Agus.. Eh berhubung si Arief sedikit ngaret yaudah Gue dan Agus bercakap-cakaplah masalah kuliah dulu( maklum satu kampus kite di Gunadarma ).
Nah engga berapa lama si Arief nongol.. Terus ngobrol-ngobrol lagi lah kita, banyak yang di obrolin terutama topik yang di bahas tuh lingkungan di Jogja seperti apa.. Ya karena gue ga pernah ke sana jadi penasaran sama cerita si Arief..( oh iya si Arief tambah gemuk karena katanya di Jogja jarang makanan sayur wkwkwk),
Di jogja si Arief cerita dia lagi melarat gara-gara ga di ksih jajan.. dan akhirnya dia memilih berjualan tas batik #NiceJob bro! Gue suka gaya loe bro! haha..
Lagi enak-enaknya ngobrol di masakin Nasi Goreng+Sirup Mbah Marijan+Krupuk+Kripik singkong+Snack warung sama nyokapnya si Agus.. Beuhh Mancabb bener dagh.. Tau aja gue belum makan dari rumah hahahay Makasih tante! :D

Kata si Arief mah sirupnya sirup lumut karena warnanya ijo.. Hadeuh apa bae dagh... Udah gitu minta di simpenin lagi buat bsoknya kalau dateng lagi.. Hadeuh-hadeuh temen Gue yang 1 ini=.=a wkwkwkwk

Selesai makan Gue nungguin mereka SolJum dagh tuh.. Dari pada bosen ya mending OL facebook dagh #kebetulan emank lagi bawa laptop  hehehe... Eittss!! Tapi modem Gue kaga fungsi di rumahnya si Agus yang bertepatan di Gang Senggol..( ga ada tower cdma) Grrrr~~~!!! GA ADA SINYALL!!!!


Terpaksa deh dari pada bosen mending Gue gegulingan di rumah org!
wkwkwkwk

#bohong :P

Pas mereka berdua pulang SolJum akhirnya kite berangkat deh tuh ke Studio Band Bunbun..
Tapi sebelumnya di kasih snack dulu sama nyokanya Agus haha ada cemilan lagi aja buat Gue... ahahayy

Di depan studio band kita kebosenan+kepanasan tuh gara-gara abangnya ga muncul-muncul.. Udah di telepon tuh abang bilangnya sejam lagi balik soalnya lagi nanggung ada urusan di luar~
Terus pas kita nunggu di dalem sampai HAMPIR 2 JAM!! baru dagh abannya dateng=.=a
Yang ngeselin lagi abangnya selama ini... kaga pergi tapi ada di dalem rumah..!!! Mungkin lagi tanggung tidur siang kali ya jadi males keluar dia.. Tapi Tapi Tapi.. .. ..Grrrrrrrr!!

Dan pada akhirnya semua peralatan band di beresin abangnya terus kita mulai pemanasan dagh tuh..hehe
Semua udah pada posisinya masing-masing.. Tapi karena kebanyakan becandaan ngeband kali ini ga gitu serius dan hasilnya ga gtu memuaskan.. Pada lupa juga sama lagunya karena udah lama ga ngeband hahaha, Tapi asiklah banyak ketawa dan seru!! seperti biasa...^^
Pulangnya ada kejadian buruk buat temen Gue si Arief, Sendalnya nganyut kebawa air hujan.. Untung banget di temuin sama abangnya di selokan samping studio hahaha
Beruntunglah kau kawan pulang ga harus nyeker.. wkwkwkwk
Setelah itu kita pulang ke rumah masing-masing. Inilah momen yang Gue tunggu kawan bersama kalian selalu asik dan menyenangkan. hehehe

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. surem banget bang wkwkw. laki ane gajadi ikut, padahal mau ikut gara2 kesiangan ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahh dia mah udah susah di ajak nihh haduhh begadang mlo sih ketularan u mbak hahaha

      Delete

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs