Posted by : Unknown 12 Dec 2011

Ga tega denger ceritanya.. ternyata dia cuma seorang manusia yang mau bahagia layaknya orang lain.
Tiap hari kerja,.. emank ada rasa untuk mengeluh.. tapi dia cuma bisa bersabar dan ngelanjutin pekerjaannya agar cepet selesai kerjaannya itu. Mungkin karena dia salah seorang wanita yang gue kenal yang hidupnya susah tapi masih mau ngebantu orang lain.. khususnya hidupin orang tuanya.
Tapi apa yang bisa gue lakuin?  Saat ini gue belom bisa kasih dia apa-apa.. Gue masih belom bisa ngelakuin apa-apa.. Gue cuma bisa ikut iba memberi sedikit hiburan dan memberi janji.. kalau dia bakal gue kasih hari paling menyenangkan walau cuma sehari. Kadang gue bertanya sendiri, apa dia percaya sama janji gue.. apa dia  nanti mau terima gue saat gue sukses dan ingin ajak dia bersenang-senang
Sekarang dia cuma nganggep remeh gue.. karna gue masih ga punya job ga bisa berbuat sesuatu yang bisa merubah keadaannya. Tapi nanti.. walau dia udah sama yang  lain meskipun udah berkeluarga, gue cuma mau ngajak dia sekali..mungkin sekali seumur hidup.. buat menuhin janji gue.. seperti yang dia mau.. dulu dia pernah pengen jalan-jalan sama gue.. tapi gue masih belum bisa.. dia mau ketemu sama gue.. tapi banyak pihak yang ga setuju. . .
tapi yang pasti.. walau beberapa tahun lagi.. gue mau ngasih dia kenangan.. dan hari itu dia bebas dari kerjaannya untuk sehari aja.. dan beberapa tanggungan mungkin akan  gue bantu tanggung..
Suatu saat nanti aku akan memberikan Hari Minggu untukmu~
Tunggu ya~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs