Posted by : Unknown 6 Dec 2011

Kali ini Ane pengen ngeshare sesuatu yang agak ganjil kepada para pembaca yang lagi iseng baca, mumpung udah detik-detik UTS di kampus Ane( Loh?! Apa nyambungnyaaa!?!? ).
Ohh iya judul di atas tuh begini maksudnya, enCI-enCI yang di maksud bukan nci" amoy.. tapi nama jalan( bisa di bilang kota ) hahaha
yaa setiap Ane berangkat dan pulang kuliah pasti Ane ngelewatin banyak enCI-enCI..
dari yang pertama sampe yang The Last Ane sebutin nih... CIbinong, CImpaeun, CIlangkap, CIlodong, CIsalak, CImanggis dan akhirnya baru dagh sampe Kampus. Begitupun sebaliknya.. CImanggis, CIsalak, CIlodong, CIlangkap, CIbinong, Cimpaeun dan Home sweet Home~  ( Masih aja di baca yang sebaliknya niat banget ente?? ) HAHAHA
Di Indonesia yang nama kotanya pake enCI-enCI tuh banyak, kalau gak percaya liat aja di google maps. Ternyata eh ternyata laku juga ya enCI" hahaha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs