Posted by : Lintang Pamungkas 12 Nov 2011

Menurut kalian.. Apa sih pandangan pertama itu?
(bisa komen di bawah kalau mau share juga^_^) 

Kalau menurut Gue sendiri sih PP('Pandangan Pertama' bukan 'Profil Picture' di Facebook!!) itu tuh,, ketika seseorang untuk pertama kalinya tertarik dengan orang lain(so pasti lawan jenis yahh),, haha
biasanya target pada pandangan pertama susaahh buat di lupain udah gitu rasanya pengen banget di milikin+bisa di bahagiain!^^
Pandangan Pertama Gue tuh saat Gue kelas 6 SD( sebenernya terlalu dini untuk mengenal wanita tapi kalau udah suka gimana??. wkwk ). Waktu itu gue kenal PP gue di gereja deket rumah gue( niat ibadah apa nyari cewe sih!?), dulu tiap pembagian kelompok sekolah minggu,, gue selalu dapet kelompok nomor 4 dan selalu sekelompok sama si PP gue itu.. Nah tiap di kelompok inilah gue di ajarin dan di kasih tahu ini-itu sama si PP tentang agama(maklum baru migrasi agama sebelumnya jadi masih newbie), nah mulai dari situ lah gara-gara si PP baek banget sama gue( cailahh ada yang perhatian nih yee..cucahcuit cucahcuitt^^ ) gue jadi suka banget tuh sama dia, sampe sampe gue rajin banget ibadah, ikut koor, latihan padus, nyanyi ke depan, ikut lomba bahkan jadi ketua lomba waktu itu di gereja gue( seinget gue, udah gue menangin susah-susah perlombaannya pas pembagian hadiah gue kaga masuk ::MASIHNGAREP:: ) hahaha
Gue juga masih simpen kertas-kertas berkas tugas kelompok dari gereja yang sekelompok sama dia sampai sekarang.. Gue juga sering liatin profilnya dari jaman Friendster sampe Facebook.. ga mau sampe ketinggalan, pokoknya.. update teruss ngawasin hahaha
Oh iya hampir lupa.. Gue rasa PP tuh kaga kenal cakep atau kaganya.. tapi dari sifatnya dan kelakuannya hehe

Gue posting ini saat Gue udah punya cewe dan Gue udah kuliah.. tapi rasa suka sama dia tuh masih ada.. karena bertahun-tahun gue dulu cuma ngarepin dia.. dan sampe saatnya putus asa lah gue pas tau dia udah ada cowonya padahal dulu dia pernah ngomong ke temennya(ga sengaja gue denger.. dan jelas-jelas gue di sampingnya) pengen fokus belajar, tapi nyatanya engga.. ga ga ga tahan.. hahaha
mau di apain lagi gue juga ga bisa ganggu jalannya dia kan^^? dan gue cuma kasih dia kebebasan buat berimprovisasi^^
Pas tau dia udah punya cowo, ternyata rasanya gimana gitu kaya ada yang hilang haha


Hei PP banyak banget kenangan yang sudah kamu kasih dan terima kasih^^~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs