Posted by : Unknown 25 Feb 2012

Eitsss... ada yg lg ngelirik ke tulisan ini nihh.. Hahaha~
~Selamat Membaca~
Gue mau cerita nih #di baca yaa jangan di close :p. Gue lagi nyari-nyari tempat sablonan kaos yang bisa desain sendiri gambar desainnya #langkah pertama adalah buka google. Ehh ketemu ternyata hahahay, Langsung aja deh tanya-tanya ini itu hehehe
Setelah nanyanya udah beres langsung aja berniat ngegambar di photoshop. Buat gambar bisa cekidot! di bawah.. monggoo di liat~


Tapi kata abangnya belum bisa.. soalnya cuma bisa 3 warna tanpa gradasi..  Sedangkan desain gue ber gradasi huhu.. #sebenernya abangnya bermaksud bilang kalau desain gue terlalu keren.. tapi pake bahasa formal aja dia hahaha #peace
Ya mau ga mau buat desain lagi deh.. Tunggu deh desain simple yang akan gue buat di postingan selanjutnya!!.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © ✖Kentang~Begadang✖Redesign by Djogzs